Nonton Film Action Duel: The Last Choice di Vidio, Masa Lalu Sang Mantan Preman Kembali Menghantui

Willy Dozan menujukkan aksi yang memukau. Nonton film action Duel: The Last Choice di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Agu 2024, 08:20 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2024, 08:20 WIB
Duel The Last Choice
Nonton Duel The Last Choice (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Kangen dengan film action Indonesia yang penuh dengan jurus-jurus mematikan dan dialog yang khas? Duel: The Last Choice adalah jawabannya. 

Nostalgia dengan aksi laga ala Willy Dozan yang memukau. Kisah tentang persahabatan, pengkhianatan, dan dendam ini akan membawa Anda kembali ke masa kejayaan film action Indonesia. Saksikan film action Duel: The Last Choice mulai tanggal 10 Agustus 2024 di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bercerita Soal Igo

Igo, seorang mantan preman yang kini menjalani hidup damai sebagai penjual telur di pasar Cinere, terpaksa kembali ke dunia kekerasan. Masa lalunya sebagai preman kembali menghantuinya saat Joe Bandit, teman lamanya, datang membuat onar di pasar. Pertarungan sengit tak terhindarkan, dan Igo berhasil melumpuhkan Joe Bandit.

Beberapa tahun kemudian, suasana di pasar Cinere kembali memanas. Geng preman baru muncul di bawah kepemimpinan Rocky. Salah satu anggota geng, Jack, mulai mengganggu Igo. Meski dianiaya, Igo memilih diam. 

Di tengah konflik ini, terungkap hubungan rumit antara Igo dan Dimas, anak buah Rocky. Dimas menyimpan dendam mendalam pada Igo karena merasa Igo lalai melindungi ibunya yang tewas di tangan Joe Bandit.

Konflik semakin rumit ketika muncul kisah cinta terlarang antara Dimas dan Vina, pacar Rocky. Cemburu dan marah, Rocky mengubah Dimas dari seorang sahabat menjadi musuh. Hubungan rumit antara masa lalu, persahabatan, cinta, dan dendam ini membawa Igo ke dalam pusaran konflik yang berbahaya.


Nonton Duel The Last Choice di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film Duel: The Last Choice yang tayang di platform streaming Vidio mulai tanggal 10 Agustus 2024. Segera nonton Duel The Last Choice di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya