Nonton Film Action Komedi The Spy Who Dumped Me, Aksi Dua Sahabat Menjadi Agen Rahasia

Ikuti aksi Audrey dan Morgan dalam misi menjadi agen rahasia. Nonton film action komedi The Spy Who Dumped Me di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Agu 2024, 10:06 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2024, 10:05 WIB
The Spy Who Dumped Me
The Spy Who Dumped Me sub indo (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Siap untuk petualangan liar penuh aksi dan komedi? Film The Spy Who Dumped Me kini sudah bisa kamu saksikan di Vidio mulai tanggal 8 Agustus 2024. 

Ikuti Audrey dan Morgan dalam misi menegangkan mereka di dunia mata-mata. Saksikan film action komedi The Spy Who Dumped Me hanya di platfom streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aksi Kocak

Hidup Audrey, seorang wanita berusia 30-an yang tinggal di Los Angeles, berubah drastis setelah putus dari pacarnya, Drew. Namun, kejutan terbesar menanti ketika ia mengetahui bahwa Drew ternyata bukan pria biasa, melainkan seorang mata-mata!

Saat Drew kembali ke apartemen Audrey untuk mengambil barang-barangnya, situasi menjadi kacau balau. Tiba-tiba, pembunuh bayaran menyerbu apartemen dan mulai menembak tanpa ampun. 

Dalam keadaan panik, Drew memberikan sebuah trofi misterius kepada Audrey dan menyuruhnya pergi ke Vienna untuk bertemu dengan seseorang bernama Verne. Trofi itu, menurut Drew, berisi sesuatu yang sangat berharga dan dicari oleh organisasi berbahaya bernama Highland.

Bersama sahabatnya yang eksentrik, Morgan, Audrey memutuskan untuk melarikan diri dari Los Angeles. Petualangan liar mereka dimulai ketika mereka tiba di Vienna. 

Namun, kegembiraan mereka tak berlangsung lama. Seorang sopir misterius yang seharusnya menjemput mereka malah ditembak mati oleh pembunuh bayaran yang tak kenal lelah mengejar mereka.


Nonton The Spy Who Dumped Me di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film The Spy Who Dumped Me yang dapat disaksikan mulai tanggal 8 Agustus 2024. Segera saksikan The Spy Who Dumped Me sub indo di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya