Nonton Film Action The Marksman di Vidio, Ketika Seorang Peternak Melawan Kartel Pembunuh

The Marksman menceritakan seorang peternak yang melawan pembunuh. Nonton film action The Marksman di Vidio

oleh Liputan6.com diperbarui 31 Agu 2024, 17:45 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2024, 17:45 WIB
The Marksman
The Marksman sub indo (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Anda bisa menonton film "The Marksman" di platform streaming Vidio dan merasakan ketegangan serta aksi seru dari kisah seorang mantan penembak jitu yang berusaha menyelamatkan seorang anak dari kejaran kartel berbahaya. Dibintangi oleh Liam Neeson, film ini menghadirkan cerita penuh emosi dan aksi mendebarkan yang pasti membuat Anda terpaku dari awal hingga akhir. 

Saksikan bagaimana Jim Hanson berjuang melindungi Miguel dalam perjalanan berbahaya mereka ke Chicago. Segera streaming film action The Marksman di Vidio dan nikmati petualangan seru ini dari kenyamanan rumah Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pahlawan Tidak Terduga

The Marksman menceritakan tentang Jim Hanson (Liam Neeson), seorang mantan penembak jitu Korps Marinir AS yang memilih hidup sederhana sebagai peternak di perbatasan Arizona-Meksiko setelah kehilangan istrinya. 

Bersama anjing kesayangannya, Jackson, Jim menjalani hari-hari dengan tenang mengurus ternak. Namun, ketenangan hidup Jim terganggu saat ia bertemu dengan Rosa (Teresa Ruiz) dan anaknya, Miguel (Jacob Perez), yang sedang melarikan diri dari kejaran kartel narkoba.

Rosa dan Miguel diburu oleh kartel setelah kerabat mereka mencuri uang dari seorang mafia bernama Mauricio (Juan Pablo). Jim, yang tergerak untuk membantu mereka, terlibat dalam aksi tembak-menembak dengan para pembunuh bayaran kartel, di mana ia berhasil menewaskan adik Mauricio. 

Namun, Rosa terluka parah dan sebelum meninggal, ia meminta Jim untuk membawa Miguel ke rumah kerabatnya di Chicago, yang kemudian memulai perjalanan berbahaya mereka sambil dikejar oleh kartel yang tak henti memburu.


Nonton The Marksman di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film action yang dibintangi oleh Liam Neeson. Segera saksikan The Marksman sub indo di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya