Mengenal Karakter dalam Zona Merah: Dari Aktivis hingga Jurnalis

Series Zona Merah mengangkat beberapa karakter yang menjadi fokus cerita seperi Aktivis dan Jurnalis, berikut penjelasannya.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 07 Okt 2024, 07:20 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2024, 07:20 WIB
Zona Merah
Vidio Original Series Zona Merah (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Sudah rilis trailer terbaru series terbaru Vidio berjudul Zona Merah yang di produksi oleh Screenplay Films. Series bergenre thriller action ini disutradarai oleh  Sidharta Tata dan Fajar Martha Santosa yang sebelumnya sukses dalam menggarap series Vidio juga berjudul Pertaruhan The Series. 

Dibintangi sederet artis ternama yang menjadi pemeran utama dan punya karakter penting dalam series ini seperti Aghniny Haque dan Andri Mashadi. Selebihnya juga ada artis lainnya seperi Devano Danendra, artis senior Lukman Sardi dan si cantik Maria Theodore. 

Banyak yang penasaran dengan jalan cerita dan karakter para pemain dalam series Zona Merah. Beberapa hal yang sudah di informasikan beberapa bulan dalam wawancara bersama cast dan sutradara adalah bagaimana Andir Mashadi berperan sebagai Risang seorang Jurnalis dan Aghniny Haque berperan sebagai Maya seorang aktivis yang  berusaha mencari sang adik di Rimbalaya. 


Karakter Pemain Dalam Zona Merah

Aghniny Haque Bintangi Seriez Zona Merah
Aghniny Haque Bintangi Seriez Zona Merah (Dok. Vidio)

Dalam sebuah wawancara sebelumnya bersama Andri Mashadi, Aghniny Haque dan Sutradara Sidharta Tata beberapa bulan lalu memberikan sedikit petunjuk untuk jalan cerita series ini. Dimana Andri Mashadi berperan sebagai Risang yang memiliki pekerjaan sebagai Jurnalis. 

Lalu ada Aghniny Haque yang berperan sebagai Maya, perempuan tangguh dan pemberani yang berusaha memperjuangkan suara rakyat atau bisa disebut aktivis. Selain itu maya juga berupaya mencari keberadaan sang adik di kota Rimbalaya. 

Untuk peran lainnya terungkap dalam trailer bahwa Lukman Sardi akan berperan sebagai Zaenal seorang pemimpin kota Rimbalaya yang banyak melakukan kecurangan. Sedangkan peran-peran lainnya masih belum terlihat jelas.


Nonton Series Zona Merah di Vidio

Penasaran dengan karakter para pemain di series Zona Merah? Kamu sudah bisa nonton Zona Merah mulai tanggal 8 November 2024 di Vidio. Jangan lewatkan keseruan para pemain yang berusaha melawan para mayit hidup di Rimbalaya Zona Merah. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya