Fakta Menarik Suami-Suami Masa Kini 3: Kehadiran Pemain Baru dan Kisah Seru Pemain Lama

Berikut fakta menarik series Suami-Suami Masa Kini 3 yang dibintangi pemain baru dan masih dibintangi pemain lama.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 15 Okt 2024, 16:20 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2024, 16:20 WIB
Suami-Suami Masa Kini Season 3
Nonton Suami-Suami Masa Kini Season 3 dengan Vidio Express (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Suami-Suami Masa Kini 3 kembali hadir dengan kisah seru dan komedi khas yang menghibur. Di musim ketiga ini, serial yang mengisahkan kehidupan sekumpulan bapak-bapak dengan segala permasalahan rumah tangganya menghadirkan berbagai konflik baru yang membuat penonton terus penasaran. 

Dengan perpaduan antara pemain lama dan kehadiran karakter-karakter baru, Suami-Suami Masa Kini 3 menjadi salah satu tontonan yang ditunggu-tunggu tahun ini. Berikut adalah fakta menarik dari Suami-Suami Masa Kini 3 yang membuat musim ini semakin seru.

Diperankan oleh Pemain Lama

Suami Suami Masa Kini 3
Scene Series Suami Suami Masa Kini 3. (Dok. Vidio).

Pemain-pemain lama yang sudah menjadi ikon di Suami-Suami Masa Kini tetap memerankan karakter mereka dengan sempurna. Para aktor yang terlibat adalah wajah-wajah yang sudah sangat familiar dan telah berhasil mencuri perhatian penonton sejak musim pertama. Di antaranya:

Ringgo Agus Rahman sebagai Yuda, suami yang harus menghadapi masa lalu istrinya, Diva, yang membuatnya merasa tidak percaya diri. Lalu ada  Marcel Darwin sebagai Raka, pria yang sedang berjuang mempertahankan pernikahannya dengan Tania di tengah bisnis barunya yang kacau.

Tanta Ginting  sebagai Ical, yang mencoba menjalani proses bayi tabung bersama istrinya, Indri, namun terus menemui masalah. Serta ada Tara Budiman sebagai Tobi, pria yang tiba-tiba memutuskan untuk menikahi wanita yang baru dikenalnya tiga bulan, membuat teman-temannya terkejut dan memprotes keputusannya.

Kehadiran Pemain Baru

Press Conference Vidio Original Series 'Suami-Suami Masa Kini 3' XXI Senayan City (Instagram/@vidiooriginals)
Press Conference Vidio Original Series 'Suami-Suami Masa Kini 3' XXI Senayan City (Instagram/@vidiooriginals)

Wulan Guritno termasuk salah satu pemain baru yang baru bergabung di season kedua dan kembali bergabung ke season 3. Wulan Guritno berperan sebagai Diva yang di season 3 ini memiliki rencana untuk menikah dengan Yuda. 

Dalam season 3 ini juga ada pemain baru yaitu Gabriella Desta yang berperan sebagai Natasha. Wanita bernama Natasha ini orang yang baru saja ditemui oleh Tobi selama 3 bulan dan akan segera dinikahi. Namun banyak kecurigaan muncul tentang siapa Natasha sebenarnya. 

Satu lagi pemain yang benar-benar baru bergabung di season 3 adalah Nino Fernandez yang berperan sebagai Niko. Kali ini Niko muncul dan menjadi saingan Yuda dalam mendapatkan Diva. Niko sendiri ternyata merupakan mantan dari Diva dan ingin kembali masuk ke hidup Diva.

Nonton Suami-Suami Masa Kini 3 di Vidio

Suami-Suami Masa Kini 3 menawarkan cerita yang lebih segar dengan konflik rumah tangga yang menarik dan penuh tawa. Kehadiran pemain baru seperti Nino Fernandez dan Gabriella Desta memberikan dinamika baru yang memperkaya alur cerita, sementara para pemain lama seperti Ringgo Agus Rahman, Tanta Ginting, dan Marcel Darwin tetap memberikan penampilan terbaik mereka. 

Jika kamu mencari tontonan yang penuh dengan humor namun tetap relevan dengan realitas kehidupan rumah tangga, serial ini wajib ditonton. Kamu bisa nonton Suami-Suami Masa Kini Season 3 episode baru setiap hari sabtu. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya