Jadwal dan Live Streaming Big Match Serie A 2024/2025: Juventus vs Lazio di Vidio

Jadwal dan Live Streaming Big Match Serie A 2024/2025: Juventus vs Lazio di Vidio Pekan Ini

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 18 Okt 2024, 23:55 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2024, 23:55 WIB
Juventus vs Lazio
Jadwal dan Live Streaming Big Match Serie A 2024/2025: Juventus vs Lazio di Vidio.com (sumber: doc.vidio.com).

Liputan6.com, Jakarta Live streaming pertandingan antara Juventus vs Lazio akan segera berlangsung pada Minggu (20/10/2024) pukul 01.45 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara live melalui layanan OTT Vidio. 

Pertandingan Juventus vs Lazio akan diselenggarakan di Allianz Stadium. Duel ini merupakan duel tim papan atas yang dimana Juventus berada di peringkat 3 dan Lazio berada di peringkat 4. Kedua tim bersaing ketat untuk masuk ke posisi 3 besar klasemen sementara musim ini.

Juventus kini masih berjuang untuk mendapatkan kemenangan di setiap pertandingannya. Walaupun belum pernah mengalami kekalahan di musim ini, Juventus masih kesulitan untuk konsisten meraih kemenangan. Beberapa pertandingan terakhir, Juventus harus puas dengan hasil imbang. Ini menjadi tantangan bagi Juventus untuk menemukan solusi meraih kemenangan. 

Sebagai tuan rumah, Juventus diperkirakan akan bermain agresif dan menyerang. Striker andalan Juventus yaitu Dusan Vlahovic menjadi pemain yang berperan penting bagi lini depan Juventus. Bermain di hadapan pendukung sendiri merupakan keuntungan bagi Juventus untuk mendapatkan motivasi lebih.

Di sisi lain, Lazio mendapatkan 2 kemenangan di laga terakhirnya. Hasil tersebut membuat Lazio semakin percaya diri untuk bermain di kandang Juventus. Lazio juga mempunyai misi untuk masuk ke 3 besar klasemen sementara musim ini. 

Pertandingan ini diperkirakan membawa ketegangan dan meningkatkan atmosfer di stadion. Kedua tim sama-sama bersaing ketat di klasemen papan atas untuk meraih 3 poin. Berikut jadwal dan live streaming Juventus vs Lazio.

Jadwal dan Link Live Streaming

Minggu, 20 Oktober 2024

Juventus vs Lazio, pukul 01.45 WIB 

Link jadwal dan live streaming Juventus vs Lazio dengan klik tautan ini.

Nonton Serie A 2024/2025 di Vidio

Saksikan live streaming Serie A 2024/2025 eksklusif di Vidio yang dapat dinikmati melalui smartphone, smart tv, dan juga website vidio.com. 

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Premier League + Platinum untuk menikmati konten olahraga mulai dari Premier League hingga BRI Liga 1 di Vidio sepuasnya dengan bebas iklan.

Penulis: Alvert Hervianto

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya