Sinopsis Suami-Suami Masa Kini 3 Episode 4: Salam Gembira Dari Bima Kembali Membuat Ricuh

Berikut Sinopsis Vidio Original Series Suami-Suami Masa Kini 3 Episode 4 yang tayang di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 22 Okt 2024, 11:45 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2024, 11:45 WIB
Suami-Suami Masa Kini Season 3
Nonton Suami-Suami Masa Kini Season 3 (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Suami-Suami Masa Kini 3 sudah tayangkan episode 4 hari sabtu lalu. Cerita para suami dengan masalah yang semakin rumit dan seru. 

Series ini bercerita tentang Geng suami-suami yang suka berulah dan setiap ada masalah selalu berusaha menyelesaikan bersama. Persahabatan antara Yuda, Ical, Tobi dan Raka kadang sering di uji karena banyaknya masalah yang menghampiri. 

Episode sebelumnya, bercerita tentang bagaimana Yuda yang memiliki saingan baru untuk mendapatkan Diva. Bukan lagi Bima melainkan seseorang bernama Niko yang merupakan masa lalunya. Apa yang akan terjadi selanjutnya di Suami-Suami Masa Kini 3 Episode 4? Simak sinopsis berikut ini.

Sinopsis Episode 4

Suami-Suami Masa Kini
VOS Suami-Suami Masa Kini (Dok.Vidio)

Bima kembali beraksi melawan geng bapak-bapak, dimana hal itu terus terjadi dari season 1 hingga season ke 3 ini. Bukan Bima dengan slogan salam bahagia jika tidak membuat ricuh hingga geng para istri juga harus ikut turun tangan. 

Yuda cukup trauma karena setelah bercerai sebelumnya sekarang Diva pasangan barunya juga didekati oleh Bima dengan alasan mengajak untuk Meditasi. Ical dapat informasi baru yang penting. Sebaiknya disimpan, atau diceritakan?

Nonton Suami-Suami Masa Kini 3 Episode 4 di Vidio

Bagaimana kelanjutan masalah para geng suami kali ini? Kamu bisa nonton Suami-Suami Masa Kini 3  episode 4 di platform streaming Vidio. 

Episode baru tayang setiap hari sabtu, dan kamu bisa nonton duluan episode barunya Suami-Suami Masa Kini Season 3 menggunakan fitur Vidio Express.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya