Series Suami-Suami Masa Kini 3 Kembali Dibintangi Artis Wulan Guritno

Wulan Guritno kembali membintangi Vidio Original Series Suami-Suami Masa Kini 3 dan berperan sebagai Diva.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 17 Okt 2024, 16:20 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2024, 16:20 WIB
Wulan Guritno
Wulan Guritno bintangi series Suami-Suami Masa Kini 3 (Foto: Dok. Instagram @wulanguritno)

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Vidio Original Series pasti sudah tidak asing dengan sejumlah serial populer yang dibintangi Wulan Guritno. Beberapa serial di Vidio menjadikan Wulan Guritno sebagai pemain utama. 

Series Vidio yang dibintangi Wulan Guritno yakni Serigala Terakhir 2, Open BO, dan Suami-Suami Masa Kini. Series terbaru yang dibintangi Wulan Guritno adalah Suami-Suami Masa Kini 3.

Penasaran dengan peran Wulan Guritno di season 3 ini? Mari simak informasi berikut ini. Wulan Guritno membintangi Suami-Suami Masa Kini dari season 2 yang tayang tahun lalu. Berperan sebagai Diva, Wulan Guritno jadi pasangan Ringgo Agus Rahman yang memerankan Yuda. 

Dalam season 2 Yuda yang sudah berpisah dari istri merapat ke Diva. Kedekatan mereka dihalangi Bima, instruktur yoga yang punya slogan salam bahagia dan pernah merusak hubungan Yuda.

Peran Wulan Guritno di Suami-Suami Masa Kini 3

Suami-Suami Masa Kini 3
Wulan Guritno bintangi series Suami-Suami Masa Kini 3 (Dok. Vidio)

Diva ternyata lebih memilih Yuda dan hubungan mereka berlanjut hingga season 3. Tampaknya mereka berencana menikah. Hanya saja kembali dihalangi Niko (Nino Fernandez). Niko adalah masa lalu Diva.

Nonton Suami-Suami Masa Kini 3 di Vidio

Penasaran dengan hubungan Diva dan Yuda selanjutnya? Jangan lupa nonton kelanjutan cerita Suami-Suami Masa Kini 3. Kamu bisa nonton Suami-Suami Masa Kini Season 3 di platform streaming Vidio. 

Series Suami-Suami Masa Kini 3 menayangkan episode baru setiap Sabtu. Kamu juga bisa nonton episode terbarunya lebih dulu menggunakan fitur Vidio Express. 

infografis perfilman indonesia
Jumlah produksi film Indonesia, berapa banyak? (Liputan6.com/Trie yas)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya