Subaru Tambah Crossover, XV-STI Performance Edition

Mobil sport ini turut diklaim memiliki handling dan aerodinamika yang lebih baik.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 21 Jul 2014, 03:30 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2014, 03:30 WIB
Perkenalkan Crosover Bertenaga Subaru, XV-STI Performance Edition
Mobil sport itu juga diklaim memiliki handling dan aerodinamika yang lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta - Subaru melengkapi Subaru XV dengan tipe baru. Varian anyar ini tak hanya menyuguhkan tampilan kosmetik segar, namun juga mesin yang lebih bertenaga lewat STI Performance Edition. Mobil sport itu juga diklaim memiliki handling dan aerodinamika yang lebih baik.

Di sektor eksterior, Subaru XV-STI hadir lebih sporty berkat pengaplikasian spoiler belakang dan spoiler atap, side skirt, flexi-tower bar, daytime running lights serta penyematan emblem STI Performance di bagian buritan.

Menilik ke bagian interior, Subaru memoles bagian dalam dengan tombol climate control berlapis krom, matte perak pada panel kontrol kemudi dan panel samping untuk menegaskan kesan ekslusif.

"Subaru XV-STI Performance Edition siap membuat Subaru XV menjadi semakin terdepan. Pelanggan disuguhi sebuah pengalaman berkendara yang lebih baik lewat peningkatan handling dan estetika visual yang lebih atraktif," ujar Genn Tan, Direktur Eksekutif PT Tanchong International, melalui rilis yang ditulis Senin (20/7/2014).

Seperti pada mobil Subaru lainnya, XV-STI Performance Edition juga telah melalui uji keamanan komprehensif yang sesuai dengan standar tertinggi dari filosofi 'All-Around Safety.' Tan mengklaim, kombinasi teknologi keselamatan yang berpadu dengan Symmetrical AWD mampu memberikan pengemudi kontrol yang lebih stabil dan ketenangan berkendara di berbagai kondisi jalan.

"Kendaraan ini diproyeksikan untuk konsumen yang menginginkan sebuah mobil yang tak hanya nyaman, tapi juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan," tutup Tan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya