Mobil 'Jose Mourinho' Meledak Hebat di Pinggir Tol

Tak hanya kepulan api dan asap tebal yang membumbung tinggi ke udara Jaguar F-Type ini pun terekam meledak dengan hebatnya.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 16 Nov 2014, 09:00 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2014, 09:00 WIB
Jaguar 'Jose Mourinho' Meledak Hebat di Pinggir Tol
Tak hanya kepulan api dan asap tebal yang membumbung tinggi ke udara Jaguar F-Type ini pun terekam meledak dengan hebatnya.

Liputan6.com, Berlin - F-Type adalah sportcar teranyar Jaguar yang diluncurkan pada bulan April lalu. Meskipun tergolong sebagai sportcar kaya fitur, nyatanya tak lantas membuat F-Type luput dari musibah kebakaran.

Dalam sebuah video yang berhasil direkam oleh salah satu pengguna jalan, sportcar yang diproduksi pada manufaktur Castle Bromwich, Inggris, itu harus ludes dilalap api. Lokasi kecelakaan sendiri bertempat di tepi Autobahn, atau jalan bebas hambatan di Jerman.

Tak hanya kepulan api dan asap tebal yang membumbung tinggi ke udara. Jaguar F-Type yang serupa dengan milik Jose Mourinho ini pun terekam meledak dengan hebatnya. Demikian dilansir dari Inautonews, Sabtu (15/11/2014).

Meskipun mobil yang dikendarai ludes dilalap si jago merah, pengemudi Jaguar F-Type berusia 26 tahun ini dikabarkan selamat. Ia tidak mengalami luka apapun akibat insiden ini karena sempat menyelamatkan diri.

Masih belum jelas penyebab pasti dari terbakarnya supercar tersebut. Dugaan sementara terbakarnya Jaguar F-Type ini disebabkan antara korsleting listrik atau bocornya saluran bahan bakar.

Jaguar F-Type hadir dalam dua varian yakni coupe dan roadster. Di balik kapnya, mobil yang didutai oleh Jose Mourinho tersebut bersemayam mesin V6 berkapasitas 3,0 liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 380 HP.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya