Nasib Pesepak Bola, Mobil Dicuri Saat Bertanding

Darren Bent pun saat peristiwa terjadi sedang dipinjamkan ke klub Brighton & Hove Albion selama satu bulan.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 28 Des 2014, 14:30 WIB
Diterbitkan 28 Des 2014, 14:30 WIB
Nasib Pesepak Bola: Mobil Dicuri Saat Ditinggal Bertanding
Darren Bent pun saat peristiwa terjadi tidak berada di rumahnya karena sedang dipinjamkan ke klub Brighton & Hove Albion selama satu bulan.

Liputan6.com, Birmingham - Sungguh sial nasib penyerang dari klub Aston Villa, Darren Bent. Bagaimana tidak, mansion miliknya di Staffordshire disatroni pencuri.

Pencuri tersebut sukses membobol garasi dan membawa kabur dua unit mobil mewah milik Bent antara lain Audi RS6 Quattro serta Range Rover tipe teratas pada hari sabtu lalu.

Melansir laman Autoevolution, Selasa (23/12/2014), menurut penyelidikan sementara dari pihak kepolisian setempat, para pencuri sukses masuk ke dalam mansion melalui jendela. Pencuri pun lantas mengambil dua set kunci mobil dan langsung menggondol dua unit mobil milik Bent.

Dikatakan, pencuri tersebut memiliki metode khusus agar dengan mudah membuka jenis kunci silinder dalam beberapa detik saja. Pada saat kejadian, Darren Bent pun tidak berada di rumahnya karena sedang dipinjamkan ke klub Brighton & Hove Albion selama satu bulan.

Bent bergabung dengan klub divisi Championship tersebut pada tanggal 26 November lalu dan sukses mencetak gol kemenangan 1-2 atas Fulham yang menjadi mantan klubnya.

Akibat pencurian tersebut, Bent pun mengalami kerugian mencapai US$ 234 ribu atau sekitar Rp 2,91 miliar atas nilai dari dua unit mobilnya yang dicuri. Pihak kepolisian pun hingga saat ini sedang memburu pencuri mobil mewah milik bent tersebut. (Ysp/Des)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya