All New BMW X6 Resmi Mendarat di Indonesia

Mobil ini hadir dengan desain yang lebih ciamik serta performa mesin yang lebih ganas dibandingkan generasi sebelumnya.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 09 Jun 2015, 09:52 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2015, 09:52 WIB
BMW X6
All new BMW X6 (Foto: BMW)

Liputan6.com, Jakarta - BMW Indonesia resmi memperkenalkan generasi kedua Sport Activity Coupe, all-new BMW X6. Mobil ini hadir dengan desain yang lebih ciamik serta performa mesin yang lebih ganas dibandingkan generasi sebelumnya.

"All-new BMW X6 adalah satu-satunya Sports Activity Coupe di segmennya yang telah membukukan penjualan global hampir seperempat juta unit," kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia melalui keterangan tertulisnya, Selasa (9/6/2015).

Adapun, all new BMW X6 diluncurkan dalam varian BMW X6 xDrive35i dengan mesin bensin 3 liter 6-silinder in-line BMW TwinPower Turbo dengan twin-scroll turbocharger, Valvetronic, Double VANOS, dan high precision injection. Mesin dikawinkan dengan transmisi sport Steptronic 8-percepatan.

Mesin tiga liter menghasilkan 306 Tk yang menjanjikan akselerasi 0-100 km/jam dalam 6,4 detik dengan kecepatan puncak 240 km/jam. Dikatakan, sistem all-wheel-drive yang aktif secara permanen pada BMW xDrive mampu mengoptimalkan traksi, stabilitas, dan pengendalian saat menikung.

Untuk konsumsi bahan bakar rata-rata 11,8 km/liter dan emisi CO2 198g/ km. Sementara itu, all new BMW X6 xDrive35i sudah bisa dipesan konsumen Indonesia.

(gst/sts/ian)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya