Lamborghini 'Adu Banteng' dengan Pikap

Pengemudi Lamborghini tidak mengetahui jika tepat di depannya terdapat pikap yang melaju dari arah berlawanan.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 24 Jun 2015, 06:09 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2015, 06:09 WIB
Lamborghini Hilang Kendali dan Seruduk Pikap
Pengemudi Lamborghini tidak mengetahui jika tepat di depannya terdapat pikap yang melaju dari arah berlawanan.

Liputan6.com, Beijing - Kecelakaan yang melibatkan supercar bermerek Lamborghini kembali terjadi. Kali ini, insiden nahas terjadi di Tiongkok yang melibatkan antara sebuah Lamborghini Gallardo dengan sebuah pikap.

Keduanya terlibat adu kambing di dekat Lincang, di Provinsi Yunan. Peristiwa ini bermula ketika supercar berkelir hijau tersebut menikung dengan sangat cepat dan melebar saat melintasi jalur dua arah. Pengemudi supercar Italia ini tidak mengetahui jika tepat di depannya terdapat pikap yang melaju dari arah berlawanan.

Tabrakan pun tak dapat dihindari dan Gallardo langsung menghantam pikap tersebut dengan kecepatan tinggi. Pikap bermesin 1,2 liter ini pun langsung ringsek pada bagian kap depan, demikian dilansir dari Carnewschina, Selasa (23/6/2015).

Adapun kondisi supercar berlogo banteng ini pun tak kalah ringsek. Benturan yang cukup keras membuat bagian muka Lamborghini Gallardo rusak berat.

Akibat peristiwa ini, pengemudi pikap mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara itu, pengemudi Gallardo tidak mengalami cidera apapun.

(ysp/ian/sts)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya