Modal Rp 50 Ribu, Bisa Mudik Bareng Yamaha

Bertajuk Yamaha Mudik Kita 2015, pabrikan berlambang garpu tala itu menyiapkan 1250 bangku untuk pemudik.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 24 Jun 2015, 12:29 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2015, 12:29 WIB
 Modal Rp 50 Ribu Bisa Mudik Bareng Yamaha
Bertajuk Yamaha Mudik Kita 2015, pabrikan berlambang garpu tala itu menyiapkan 1250 bangku untuk pemudik.

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai agen pemegang merek sepeda motor Yamaha di Indonesia kembali menggelar program mudik bareng. Bertajuk Yamaha Mudik Kita 2015, pabrikan berlambang garpu tala itu menyiapkan 1.250 bangku untuk pemudik.

"Budaya mudik bersama Yamaha ini tiap tahun berlanjut. Tahun ini diberangkatkan 1250 orang pemudik. Kami ingin berbagi berkah dan memberikan pelayanan bagi konsumen agar dapat ke kampung halaman masing-masing bertemu keluarga dan handai taulan untuk merayakan Hari Raya Lebaran," jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam keterangan resminya.

Pendaftaran mudik bareng dibuka hingga 9 Juli 2015 dengan biaya Rp 50 ribu per orang. Syarat pendaftaran meliputi satu lembar fotocopy STNK motor Yamaha (semua tipe), fotocopy tanda pengenal (KTP/SIM/K. Pelajar) anggota mudik, satu lembar fotocopy akta kelahiran bila ada pemudik balita, satu lembar fotocopy kartu keluarga.

Yamaha tidak hanya mengantarkan pemudik ke kampung halaman menggunakan bus, sebanyak 150 motor milik pemudik juga siap diantar menggunakan truk. Motor pemudik akan diberangkatkan dua hari lebih cepat dari jadwal keberangkatan bus yang rencananya dilakukan Sabtu (11 Juli 2015) dari Kantor Head Office Yamaha Indonesia di Pulogadung, Jakarta Timur.

Adapun mudik menggunakan bus menuju dua tujuan yaitu ke Yogyakarta 700 orang dan Semarang 550 orang. Rute ke Yogyakarta adalah Jakarta – Bandung -Tasikmalaya - Banjar - Gombong - Kebumen - Purworejo – Yogyakarta. Sedangkan ke Semarang rutenya Jakarta - Indramayu - Cirebon - Tegal - Pekalongan - Kendal – Semarang.

Fasilitas yang disediakan Yamaha untuk pemudik berupa bus pariwisata AC exclusive seat 50, asuransi jiwa, satu kali makan sahur per orang, voucher pembelian motor senilai Rp2,5 juta, satu buah power bank, satu kali makan buka puasa per orang, merchandise (t-shirt, pin) per orang, kotak P3K (betadine, minyak angin, tolak angin cair, obat sakit kepala).

Di hari H keberangkatan, pemudik disuguhkan marawis, doorprize berupa 6 set parcel, dan voucher belanja. Lalu saat perjalanan di dalam bus juga digelar pembagian doorprize berhadiah helm dan 5 payung menarik.

Berikut tempat pendaftaran Yamaha Mudik Kita 2015:

- Jakarta Fair
- Flagship Shop Jakarta
- CITRA Bungur
- PUTERA Ragunan
- MEKAR Bintaro
- DETA Lebak Bulus
- DETA Pondok Bambu
- PERSADA Motor Rawamangun
- SUMBER MAS Kramat Jati
- PUTERA Buaran
- NIAGA motor Cengkareng
- MEGA UTAMA Jembatan Lima
- ABADI Motor Arteri Jl.Panjang
- BAHANA Tanjung Priok
- PUTERA Tanjung Priok.

(ian/sts/gst)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya