Ketika Komunitas Otomotif Jadi Anak Mall

Kegiatan kopdar atau kopi darat telah menjadi bagian wajib dari komunitas otomotif

oleh Septian Pamungkas diperbarui 02 Sep 2016, 18:50 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2016, 18:50 WIB
komunitas mobil
Komunitas mobil ramaikan TM Vaganza 2016 (ist)

Liputan6.com, Jakarta Kegiatan kopdar atau kopi darat telah menjadi bagian wajib dari komunitas otomotif baik roda dua ataupun roda empat. Kopdar dijadikan ajang temu muka antar sesama pengguna produk salah satu brand ataupun ragam merek untuk menjalin silaturahmi dan bertukar pikiran.

Biasanya, komunitas ini memilih tempat berkumpul di pusat kota ataupun kawasan-kawasan strategis. Dengan begitu eksistensi mereka bisa terlihat khalayak luas.

Lalu bagaimana jika kopdar di pusat perbelanjaan atau mall? Ternyata ada juga beberapa komunitas yang suka nongkrong di mall. Salah satunya di Thamrin City Trade Mall.

Melihat animo komunitas otomotif yang cukup baik ini, Thamrin City Trade Mall menggelar kopdar komunitas roda dua dan roda empat yang dibalut dalam sebuah acara bertajuk "Trade Mall Agung Podomoro Vaganza (TM Vaganza) 2016".

Acara yang berlangsung akhir pekan lalu tersebut dihadiri sekira 700 orang dari 60 komunitas mobil dan motor. Adapun perwakilan dari roda dua diwakiliki komunitas Yamaha, Suzuki, Honda, dan Vespa. Sementara roda empat diwakili komunitas Mercedes-Benz, Grey Community, HOFOS, FK3O, Galaci, dan Grey Car Community

"Acara ini bertujuan mengajak pelaku dari komunitas otomotif berkumpul dan berkunjung, meramaikan mall-to-mall milik Agung Podomoro Group," terang Wendry Makmur, Marketing Manager Thamrin City Trade Mall dalam keterangan resminya.

Dalam acara ini, selain diisi beragam aktifitas juga di gelar aksi peduli donor darah oleh anggota komunitas serta pengunjung mall. Aksi mulia ini untuk menambah stok darah yang ada di Palang Merah Indonesia (PMI).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya