Top 3 Berita Hari Ini: Kijang Innova dan Safety Riding

Tak heran jika informasi mengenai all new Toyota Kijang Innova menjadi sorotan pembaca

oleh Septian Pamungkas diperbarui 18 Des 2016, 19:45 WIB
Diterbitkan 18 Des 2016, 19:45 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Perubahan besar terjadi pada generasi terbaru Toyota Kijang Innova. Tak heran jika informasi mengenai all new Toyota Kijang Innova menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi lain yang tidak kalah menarik perhatian pembaca adalah hal-hal yang perlu diperhatikan saat liburan menggunakan kendaraan serta kampanye keselamatan berkendara yang digaungkan forum wartawan otomotif (Forwot) Indonesia.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Otomotif:

1. Mengintip Interior dan Performa All New Toyota Kijang Innova

All new Toyota Kijang Innova mengalami perubahan signifikan dibanding pendahulunya. Tidak cuma dari sisi desain, baik secara sasis ataupun teknis mesin terjadi ubahan.

Beberapa waktu lalu Liputan6.com melakukan test drive all new Toyota Kijang Innova. Setelah pada segmen pertama kami mengulas seputar eksterior.

Selengkapnya baca di sini

2. Perhatikan Ini Saat Liburan Pakai Kendaraan

Meski sekarang masih pertengahan Desember, tentu sudah banyak yang merancang liburan bersama keluarga. Beberapa hal pun dipersiapkan, bahkan sejak jauh-jauh hari agar momen ini bisa maksimal.

Masalahnya, cuaca di akhir tahun kerap tidak menentu, hujan kerap menjadi masalah. Maka, mempersiapkan kendaraan agar bisa tetap maksimal meski diguyur hujan adalah kewajiban. Apa saja yang perlu diperhatikan?

Selengkapnya baca di sini

3. Upaya Mengurangi Angka Kecelakaan Terus Digalakkan

Forum Wartawan Otomotif (Forwot) untuk keempat kalinya menggelar kegiatan road safety campaign. Kali ini berlangsung di Lottemart Bogor, Minggu (18/12/2016). Acara diikuti oleh komunitas asal Bogor dan Depok, serta sejumlah wartawan otomotif.

Acara dwi tahunan ini digelar atas kerja sama dengan Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC ), serta disponsori di antaranya oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Pertamina.

Selengkapnya baca di sini.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya