Jawab Konsumen, V-Kool Hadirkan 2 Kaca Film Premium Baru

PT V-Kool Indo Lestari meluncurkan kaca film Gold Series dan Silver Series.

oleh Arief Aszhari diperbarui 27 Mar 2018, 14:35 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2018, 14:35 WIB
Kaca film
V-Kool resmi hadirkan 2 kaca film premium baru (Arief/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta PT V-Kool Indo Lestari sebagai distributor ekslusif kaca film premium, V-Kool di Indonesia resmi meluncurkan produk kaca film terbaru. Produk baru tersebut, yaitu Gold Series dan Silver Series untuk mendampingi satu-satunya produk kaca film premium yang ada saat ini, yaitu Diamond Series.

Dijelaskan Linda Widjaja, Vice President Direktur PT V-Kool Indo Lestari, banyak konsumen yang menginginkan kaca film yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.

"Dua produk baru ini untuk menjawab permintaan dari konsumen Indonesia yang menginginkan kaca film dengan tampilan serta performa yang sesuai kebutuhan mereka," jelas Linda saat Media Workshop di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

Untuk spesifikasinya, diamond series sebagai pilihan yang sudah ada menggunakan kaca film multi-layer sputtered metal yang diperkuat dengan emas yang sangat baik dalam memantulkan panas.

Sedangkan gold series mengombinasikan kaca film multi-layer sputtered metal pada kaca depan, nano technology infra red non-metal untuk kaca samping dan belakang. 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Selanjutnya

Sementara itu, silver series menggunakan nano technology infra red non-metal.

Meskipun begitu, silver series dari V-Koll memiliki infra red rejection/IRR (daya tolak panas atau suhu) lebih dari 96 persen. 

Sebagai perbandingan, kaca metal juga yang menggunakan non-metal hanya mereduksi panas sebesar 55 sampai 65 persen.

"Pilihan kaca film baru ini kami ciptakan tanpa menurunkan kualitas dari produk yang kami miliki. Dengan spesifikasi yang berbeda, tetapi dengan kualitas sesuai standar produk kaca film premium yang kami miliki saat ini," pungkasnya.

Untuk harganya, memang tergantung dimensi mobil. Silver series dibanderol Rp 4,3 sampai Rp 5 juta, Gold series Rp 5,5 sampai Rp 6,2 juta. Harga tersebut sudah termasuk diskon 30 persen.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya