Berbagi Kebaikan Hanya dengan Test Drive MINI

Beragam aktivitas menarik diberikan pabrikan otomotif untuk menyambut bulan suci Ramadan. Tak hanya promo dan diskon, ada cara lain seperti yang dilakukan MINI.

oleh Dian Tami Kosasih diperbarui 02 Jun 2019, 11:11 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2019, 11:11 WIB
MINI Driving Kindness
MINI Driving Kindness

Liputan6.com, Jakarta Beragam aktivitas menarik diberikan pabrikan otomotif untuk menyambut bulan suci Ramadan. Tak hanya promo dan diskon, beberapa pabrikan juga mencoba mendekatkan diri kepada konsumen dengan beragam cara, seperti yang dilakukan MINI.

Sebagai brand yang mengandalkan kedekatan emosional dengan para fansnya, di bulan suci Ramadan, MINI Indonesia mengajak penggemarnya untuk bersama-sama melakukan kebaikan dalam program MINI Driving Kindness 2019.

Dalam program ini, pecinta mobil mungil tersebut diajak untuk mengonversikan setiap kilometer yang ditempuh dalam kegiatan test drive MINI menjadi sebuah paket buka puasa untuk mereka yang membutuhkan.

Adapun seluruh jajaran kendaraan MINI yang tersedia untuk diuji secara langsung, ialah MINI 3-Door, MINI 5-Door, MINI Cabrio, MINI Countryman rakitan lokal, dan MINI Ice Blue Edition.

“MINI adalah sebuah brand yang lekat dengan gaya hidup pemiliknya, pada bulan Ramadan tahun ini MINI ingin mengajak para penggemarnya untuk mencoba secara langsung model kendaraan terbaru MINI sekaligus berbagi dengan sesama melalui program MINI," kata Kidd Yam, Head of MINI Asia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:


Selanjutnya

Pelanggan yang melakukan test drive di dealer resmi PT. Maxindo International Nusantara Indah (Maxindo MINI) dan PT. Plaza Auto Raya (Plaza MINI) selama bulan Ramadan berkontribusi langsung terhadap paket buka puasa yang telah disiapkan MINI Indonesia dengan konversi 1 paket setiap kilometer unit test drive.

Hingga minggu terakhir bulan Ramadan 2019, sekitar lebih dari 300 km telah terakumulasi dari kegiatan ini di jaringan dealer resmi MINI Indonesia. Paket buka puasa dibagikan di sekitar area test drive kepada mereka yang membutuhkan. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya