Jelang Tutup Tahun, V-Kool Hadirkan Kaca Film Edisi Terbatas

PT V-Kool Indo Lestari memiliki siasat khusus agar mampu bertahan di tengah pandemi saat ini, salah satunya menghadirkan produk baru.

oleh Dian Tami Kosasih diperbarui 22 Des 2020, 15:33 WIB
Diterbitkan 22 Des 2020, 15:33 WIB
Kaca Film
V-Kool menghadirkan kaca film edisi terbatas yang ditujukan untuk konsumen kelas atas. (Oto.com)

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi tahun yang penuh tantangan bagi industri otomotif, PT V-Kool Indo Lestari mengaku memiliki siasat khusus agar mampu bertahan di tengah pandemi saat ini, salah satunya menghadirkan produk baru.

Terbaru, V-Kool menghadirkan kaca film edisi terbatas yang diklaim memiliki Total Solar Energy Heat Rejection (TSER) sebesar 74 persen. Produk ini hanya tersedia 999 paket. 

"Berkat teknologi yang unggul serta kerja keras dan inovasi, V-Kool bisa menjadi kaca film terbaik sampai saat ini. Pencapaian 25 tahun ini adalah proses yang panjang dan hasil kerja keras serta dukungan dari banyak pihak," kata Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Selasa (22/12/2020).

Berstatus sebagai kaca film termahal V-Kool, konsumen yang melakukan pemasangan komponen ini akan mendapatkan kartu garansi spesial 'limited edition privilege card' bernomor seri sesuai dengan produk yang dikeluarkan, dan crystal emblem stiker dalam exclusive box.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Penurunan Penjualan

Terkait penjualan di sepanjang tahun ini, V-Kool mengaku mengalami penurunan namun tidak setinggi penjualan mobil baru selama pandemi. Hal ini dikarenakan penjualan secara daring dan program layanan home service yang tersedia

“V-Kool sendiri untuk penjualan retail sampai Oktober 2020 kami mengalami penurunan sebesar 12 persen. Pandemi Covid-19 kami siasati dengan penjualan online dan layanan home service,” jelas Linda.

Memasuki usia ke-25 tahun, V-Kool memulai bisnisnya pada tahun 1995 dengan menawarkan jenis kaca film bening. Hal ini berbeda dengan kaca film yang sudah beredar terlebih dahulu di Indonesia.


Infografis Menanti Momentum Pasar Otomotif Memuncak Lagi

Infografis Menanti Momentum Pasar Otomotif Memuncak Lag
Infografis Menanti Momentum Pasar Otomotif Memuncak Lagi. (Abdillah/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya