Suzuki Hayabusa 2022 Tampil Serba Putih, Fiturnya Berlimpah

Suzuki resmi menambahkan warna baru untuk new Hayabusa 2022

oleh Arief Aszhari diperbarui 07 Des 2021, 12:03 WIB
Diterbitkan 07 Des 2021, 12:03 WIB
Tampilan Suzuki Hayabusa 2022 Makin Bergaya (Suzuki)
Tampilan Suzuki Hayabusa 2022 Makin Bergaya (Suzuki)

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki resmi menambahkan warna baru untuk new Hayabusa 2022. Kelir anyar ini, melengkapi varian orange, matt silver, dan merah yang sudah diluncurkan terlebih dahulu tahun ini.

Dilansir laman resmi Suzukipress.co.uk, dengan banderol 16.499 poundsterling, generasi ketiga hyperbike legendaris dari pabrikan berlambang 'S' ini, mendapatkan rangkain teknologi canggih.

Motor ini dilengkapi dengan 10 mode kontrol traksi, lean angle-sensitive ABS, dan tiga mode daya.

Selain itu, motor gahar ini juga mendapatkan bi-directional quickshifter, cruise control, dan pembatas kecepatan.

Semua teknologi canggih ini, dikontrol melalui switchgear yang diatur melalui layar TFT yang terletak antara dua dial analog.

Jantung penggeraknya, Suzuki Hayabusa 2022 dipesenjatai mesin yang sama dengan generasi kedua, yaitu unit berkapasitas 1.340cc. Dapur pacu tersebut telah sesuai dengan standar emisi Euro5.

Dengan mesin tersebut, Suzuki Hayabusa 2022 ini memiliki daya sebesar 187Tk dengan torsi 150 Nm.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Suami Ulang Tahun ke-50, Istri Kasih Kado Suzuki Hayabusa

Mendapatkan kado di hari ulang tahun dari orang terkasih menjadi kebahagian tersendiri bagi seseorang. Tak terkecuali bagi seorang suami yang beruntung ini, dengan mendapatkan hadiah sebuah motor keren dari sang istri tercinta di hari kelahirannya yang ke-50 tahun.

Melansir Cartoq, sang suami mendapatkan Suzuki Hayabusa baru dari istrinya. Bahkan, ia pergi ke showroom pabrikan berlambang huruf 'S' ini untuk menerima langsung hadiah spesial dari orang yang tak kalah istimewa.

Dari video yang diunggah oleh channel Dino's Vault, pria yang beruntung ini bernama Mr Gagan, yang mengungkapkan motor ini memang dari istrinya dan mengurus sendiri pesanannya ke diler, serta memastikan pengirimannya dilakukan tepat di hari ulang tahun ke-50 tahun sang suami.

Dirinya mengaku sangat terkejut dengan hadiah tersebut, terlebih motor yang super keren dengan warna berlapis silver matte sebagai pilihan dari sang istri.

Suzuki hayabusa 2021 baru diluncurkan di India awal tahun ini, dan mendapatkan sambutan yang sangat positif. Bahkan, batch kedua pemesanan motor ini sudah 100 unit terjual habis dalam waktu 60 menit.


Infografis Strategi Cegah Lonjakan Kasus dan Gelombang 3 Covid-19 Saat Libur Nataru

Infografis Strategi Cegah Lonjakan Kasus dan Gelombang 3 Covid-19 Saat Libur Nataru. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Strategi Cegah Lonjakan Kasus dan Gelombang 3 Covid-19 Saat Libur Nataru. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya