HMID Gelar Test Drive Hyundai Creta di 140 Titik

Guna meyakinkan para calon pelanggan, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyediakan unit test drive Hyundai Creta di 140 titik lokasi di Indonesia.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Feb 2022, 18:12 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2022, 18:12 WIB
Hyundai Creta
Hyundai Creta (Amal/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Guna meyakinkan para calon pelanggan, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyediakan unit test drive Hyundai Creta di 140 titik lokasi di Indonesia. 

Kegiatan bertajuk Experience Hyundai Creta ini membuat para pelanggan dapat merasakan langsung mengendarai SUV pertama buatan pabrik Hyundai di Indonesia yakni Creta. Pengalaman ini hadir lewat sesi test drive yang disediakan di lokasi pameran.

Dalam kesempatan test drive tersebut, calon konsumen juga bisa merasakan keunggulan fitur yang dimiliki Creta. Ini termasuk teknologi Connected Car Service yang memungkinkan terhubung dengan Creta melalui telepon genggam yakni Hyundai Bluelink.

Bisa juga merasakan hiburan musik dengan suara jernih yang datang dari 8 unit BOSE premium sound system.

Hyundai sangat senang dan mengapresiasi antusiasme para pecinta otomotif Indonesia terhadap kehadiran Hyundai Creta, karena sambutan yang sangat positif telah diterima bahkan sejak SUV ini masih dalam periode pre-booking. Hal ini membuktikan bahwa Hyundai Creta adalah produk yang sesuai dengan karakteristik konsumen di Indonesia. Saat ini, pelanggan Hyundai di penjuru Tanah Air dapat merasakan langsung pengalaman tak terlupakan mengendarai SUV terbaru dari Hyundai. Kami akan selalu menjaga komitmen untuk menjadikan pengalaman pelanggan sebagai aspek fundamental dalam melahirkan inovasi, dan Hyundai CRETA adalah langkah awal dalam mewujudkan perjalanan panjang tersebut,” ucap SungJong Ha, President Director PT HMID dalam keterangannya, Jumat (4/2/2022).

Pameran ini tersebar di beberapa kota seperti Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Tangerang Selatan, Bogor, Bekasi, Bandung, Cilegon, Serang, Tangerang, Karawang, Depok, Medan, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Denpasar, Makassar, Ambon bahkan hingga ke Jayapura.

Cara mengikuti pameran ini pun cukup mudah, pengunjung hanya perlu mendaftarkan diri di area pendaftaran test drive yang ada di lokasi pameran untuk mencoba mengendarai Creta.

Calon konsumen juga bisa melakukan test drive di diler Hyundai terdekat. Pelanggan dapat mendaftarkan diri langsung di diler atau melalui platform yang disediakan Hyundai yakni Click to Buy yang diakses lewat website resmi www.hyundai.com/id/id.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Spesifikasi Hyundai Creta

Hyundai Creta dilengkapi oleh mesin Smartstream 1.5L dengan sistem Intelligent Variable Transmission (IVT), yang mampu menghasilkan performa tangguh, responsif, efisien, serta dilengkapi fitur Drive Mode untuk mengatur pilihan gaya berkendara yang paling sesuai, yaitu mode berkendara Eco, Comfort, Smart dan Sport. Teknologi IVT juga memungkinkan Creta mencapai tenaga maksimal hingga 115 ps/6.300 rpm dengan torsi maksimal hingga 143,8 Nm/4.500 rpm.

Terdapat Hyundai SmartSense yaitu berbagai fitur keselamatan yang dapat diandalkan untuk memberikan peringatan kepada pengemudi dan membantu mengambil tindakan pencegahan dalam situasi tabrakan dan benturan. Teknologi keselamatan ini menjadikan perjalanan lebih aman dan mendukung pengemudi untuk mengidentifikasi potensi bahaya guna membantu mengurangi risiko kecelakaan.

Perjalanan Hyundai untuk memaksimalkan kepuasan pelanggannya tidak hanya berhenti dengan menghadirkan produk paling lengkap untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, namun juga menawarkan serangkaian program penjualan dan purna jual paling menarik, seperti; garansi dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu), gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu), dan gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878).

Masih ada kepastian ketersediaan Hyundai Genuine Accessories yang terdiri dari 12 item aksesoris serta plihan untuk memperpanjang garansi saat membeli Creta melalui platform Click to Buy.

Hyundai juga menghadirkan program khusus bernama Hyundai Owner Assurance Program, yang mana terdiri dari; Resale Value Guarantee, program ini menjamin nilai jual kembali Creta sebesar 70 persen jika ingin menukarkan Creta dengan mobil baru Hyundai dalam 3 tahun pertama kepemilikan.

Selain itu ada New Creta Replacement Guarantee, yaitu penggantian mobil baru dengan jenis, warna, dan spesifikasi yang sama jika kendaraan rusak lebih dari 75 persen dalam waktu satu tahun setelah serah terima.

Sumber: Oto.com


Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya