Baru Diresmikan, Ini yang Ditawarkan Triumph Bandung

Triumph Motor Indonesia memperluas jaringan pemasaran dan pelayanannya untuk wilayah Jawa Barat dengan meresmikan dealer Triumph Bandung

oleh Septian Pamungkas diperbarui 28 Mar 2022, 15:01 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2022, 15:01 WIB
Triumph
Triumph Bandung berlokasi di Jalan Buah Batu No.33, Bandung, Jawa Barat. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Triumph Motor Indonesia memperluas jaringan pemasaran dan pelayanannya dengan meresmikan Triumph Bandung yang berlokasi di Jalan Buah Batu No.33, Bandung, Jawa Barat. Dealer seluas 900 meter persegi ini dioperasikan oleh PT Bandung Motor Wiratama.

"Kami sangat senang bisa mengoperasikan showroom baru Triumph Bandung untuk menjangkau pasar Jawa Barat dengan layanan 3S, Sales, Service dan Sparepart," terang Ingan Parapat selaku Manajer Operasional PT Bandung Motor Wiratama dalam keterangan resminya.

Menurutnya, Triumph merupakan brand motor premium yang ikonik dan punya sejarah panjang di dunia selama 120 tahun serta memiliki pangsa pasar tersendiri di Indonesia.

Dirinya berharap, hadirnya dealer ini semakin memudahkan para pecinta Triumph di wilayah Jawa Barat dalam mendapatkan produk idamannya.

"Kami berharap kehadiran showroom ini bisa menjadi jawaban kebutuhan para penggemar motor asal Inggris dari produk serta layanan purnajual yang kami miliki," katanya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, Triumph Bandung hadir dengan membawa semangat For The Ride dari Triumph melalui produk beragam mulai jenis modern classic, adventure, roadster termasuk model-model edisi terbatas.

"Selain itu sebagai jaringan distribusi resmi dari Triumph Motor Indonesia, kami memiliki layanan purna jual bagi para konsumen Triumph di Jawa Barat,"

Untuk area servis, akan ada 2 working bay untuk melayani jasa perbaikan motor didukung oleh para mekanik yang telah dibekali dengan training intensif dari pihak Triumph Motor Indonesia.

Sementara bagian penjualan unit hadir di lantai 1 yang dirancang dengan nuansa santai untuk membuat setiap pengunjung merasa nyaman.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Line Up Triumph

Triumph Bandung juga menawarkan spare part dan berbagai aksesori genuine Triumph. Guna melengkapi gaya hidup dari pemilik motor Triumph, bisa didapatkan juga beragam apparel serta riding gear.

Sejumlah agenda kegiatan juga tengah disiapkan untuk konsumen yang berada di wilayah Jawa Barat seperti menghadirkan pameran di beberapa mall tidak hanya di Bandung tetapi juga kota lain seperti Cirebon, Garut dan Tasikmalaya.

"Saat ini kami juga sudah bekerjasama dengan beberapa layanan pembiayaan sehingga memudahkan bagi calon pembeli untuk memiliki unit Triumph," jelas Ingan.

Bersamaan dengan peresmian showroom baru, Triumph Motor Indonesia juga meluncurkan beberapa unit baru Triumph model 2022 untuk pasar di Jawa Barat.

Modelnya adalah tipe modern classic, adventure, roadster serta special edition seperti Triumph New Street Twin EC1 Limited Edition, New Bonneville Gold Line Special Editions, New Triumph Trident 660 dan juga tipe New Tiger Sport 660.


Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya