Wujud Penuh Hyundai Stargazer Terungkap, Harga Mulai Rp 243,3 Juta

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akhirnya tanpa prosesi peluncuran, resmi mengungkapkan tampilan utuh dari mobil keluarga terbarunya, Stargazer.

oleh Arief Aszhari diperbarui 15 Jul 2022, 11:05 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2022, 11:02 WIB
Tampilan utuh Hyundai Stargazer (Ist)
Tampilan utuh Hyundai Stargazer (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akhirnya tanpa prosesi peluncuran, resmi mengungkapkan tampilan utuh dari mobil keluarga terbarunya, Stargazer. Bahkan, harga dari pesaing Toyota Avanza ini juga sudah diumumkan secara lengkap.

Hyundai Stargazer sendiri sudah bisa dipesan, dan tersedia dalam empat varian.

Pertama, Stargazer Active MT Rp243,3 juta, Active IVT Rp255,9 juta, Trend MT Rp263,3 juta, Trend IVT Rp275,9 juta, Style Rp296,3 juta, dan Prime Rp 307,1 juta.

Woojune Cha, President Director PT HMID mengatakan, Stargazer dirancang dengan nuansa kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal namun tetap mengutamakan kenyamanan. Produk ini didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya.

"Produk terbaru yang akan dipasarkan di Tanah Air ini merupakan respon Hyundai dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia. Hadir dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini," jelas Woojune Cha, dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Jumat (15/7/2022).

Tampilan utuh Hyundai Stargazer (Ist)
Tampilan utuh Hyundai Stargazer (Ist)

Hyundai Stargazer mengusung tipologi Sleek One Box dengan One Curve Design yang membuat ketinggian kabin semakin dioptimalkan dengan sempurna. Lengkungan pada langit-langit kendaraan memberikan kesan tampilan interior yang lebih tinggi, lebih lapang, dan lebih luas.

Tampilan Hyundai Stargazer dilengkapi horizontal DRL di bagian depan sebagai bahasa desain. Bagian belakang, MPV ini juga terpasang Distinctive H Rear Lamp.

Demi memberikan kenyamanan maksimal, Hyundai Stargazer telah mengadopsi captain seat di baris kedua. Konfigurasi jok penumpang ini menambah kesan ruang yang lapang dan rasa open-space lebih besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Hyundai Stargazer Dibekali Fitur Bluelink, Ini Fungsinya

Tampilan utuh Hyundai Stargazer (Ist)
Tampilan utuh Hyundai Stargazer (Ist)

Informasi mengenai Hyundai Stargazer terus diumbar PT Hyundai Motors Indonesia (HMID). Salah satu fitur yang bakal dibenamkan pada mobil ini adalah Connected Car Service Hyundai Bluelink. 

BlueLink adalah teknologi konektivitas yang memungkinkan pemilik Hyundai untuk terhubung dan memiliki akses penuh ke kendaraannya lewat telepon genggam. Seperti Creta, fitur ini mendukung keamanan, kenyamanan dan aktivitas penggunanya.

“Sebagai perwujudan visi Hyundai sebagai game-changer di dunia otomotif Indonesia, serta bukti nyata komitmen Hyundai dalam berinovasi, kami kembali menghadirkan Connected Car Services-Hyundai Bluelink untuk Hyundai Stargazer. Kehadiran Bluelink ini ditujukan untuk dapat memberi keamanan dan kenyamanan lewat fitur-fitur yang tersemat di Bluelink bagi pengguna Stargazer nantinya,” ucap Makmur, Chief Operating Officer PT HMID dalam keterangannya, (12/7).

Fitur Bluelink salah satunya menambah pengalaman berkendara aman bagi pengguna Stargazer. Fitur utamanya antara lain adalah auto collision notification (ACN), tombol SOS/Emergency Assistance dan Roadside Assistance (RSA).

ASN memberitahu lokasi serta informasi pemilik kendaraan kepada Pusat Bantuan Hyundai ketika mengalami kecelakaan atau terdeteksi mengembangnya airbag.

Infografis Pemblokiran Massal Web Streaming Ilegal
Infografis Pemblokiran Massal Web Streaming Ilegal. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya