Niatnya Mau Foto Bareng, Ibu-Ibu Driver Ojol Dikasih Motor oleh Erick Thohir

Konten seputar kehidupan driver ojol atau ojek online selalu diminati di media sosial. Isinya pun beragam, mulai dari keluh kesah, prestasi yang berhasil diraih, hingga kejadian unik. Belakangan ini bahkan viral video ibu-ibu ojol bertemu dengan Erick Thohir.

oleh Amal Abdurachman diperbarui 28 Jul 2023, 06:08 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2023, 06:08 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir memberi hadiah ibu-ibu driver ojek online
Niatnya Mau Foto Bareng, Ibu-Ibu Driver Ojol Dikasih Motor oleh Erick Thohir (dok: @erickthohir)

Liputan6.com, Jakarta Konten seputar kehidupan driver ojol atau ojek online selalu diminati di media sosial. Isinya pun beragam, mulai dari keluh kesah, prestasi yang berhasil diraih, hingga kejadian unik. Belakangan ini bahkan viral video ibu-ibu ojol bertemu dengan Erick Thohir.

Kejadian ini terjadi saat Erick Thohir tengah berbincang-bincang dengan warga di salah satu kawasan di Jakarta. Lalu ada seorang ibu-ibu pengemudi ojek online (ojol) yang menghampiri.

Ibu tersebut turun dari motor bersama dua anaknya dan langsung mendatangi Erick Thohir yang ada di pinggir jalan. Dia berniat untuk meminta foto bersama Menteri BUMN itu.

Sebelum menerima tawaran foto bersama, Erick Thohir berbincang-bincang terlebih dahulu.

"Kebetulan lagi lewat, mau ambil orderan pak," ungkap ibu-ibu yang diketahui bernama Wahyuni.

Erick pun kaget ketika tahu Ibu Wahyuni menjalankan kerjanya sambil membawa 2 anaknya. "Maksudnya, nyetir trrus bawa anak, terus ngirim barang?," kata Erick.

Ketua Umum PSSI ini juga menanyakan omzet dari ibu Wahyuni. Dia kembali dibuat kaget karena ternyata, dsri Rp 300 ribu yang didapat, harus dipotong Rp 100 ribu untuk biaya sewa motor.

"Mau punya motor sendiri gak?," tanya Erick.

"Mau tapi malu pak," sahut Wahyuni.

"Yaudah, cariin motor," sebut Erick Thohir ke barisan staf yang mendampinginya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Erick Thohir Tersentuh

Melengkapi unggahannya, Erick Thohir memulis soal pertemuannya dengan Wahyudi di Pos Bloc, Jakarta. Dia pun mengaku tersentuh karena sang ibu perlu bekerja sambil membawa anaknya.

"Terima kasih ya Allah, telah mempertemukan saya dengan Bu Wahyuni di Pos Bloc. Sosok Ibu hebat yang terpaksa membawa kedua anaknya saat ngojek. Anaknya masih berusia 5 tahun dan 2 tahun, tapi punya semangat besar membantu keluarga," tulis Erick.

Setelah memberikan hadiah motor, Erick berharap bantuan itu bisa meringankan beban Wahyuni. Artinya, ibu dua anak itu tak perlu lagi menyewa motor.

"Semoga bantuan saya bisa meringankan Bu Wahyuni dan keluarga. Semangat dan sehat terus Bu Wahyuni. Hati-hati di jalan," tutupnya.

Sumber: Bisnis Liputan6.com

Penulis: Ilyas Istianur Praditya

Infografis Kopi-Kopi Indonesia yang Jadi Primadona
Infografis Kopi-Kopi Indonesia yang Jadi Primadona. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya