Beli Mobil Honda di GIIAS 2023, Bisa Dapat Garansi Tambahan 2 Tahun

Selama Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 tanggal 10 – 20 Agustus 2023, Honda menawarkan berbagai program dan produk layanan purnajual.

oleh Amal Abdurachman diperbarui 18 Agu 2023, 10:00 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2023, 10:00 WIB
Kupas Tuntas Fitur Canggih Honda Connect di All New CR-V Hybrid (Arief A/Liputan6.com)
Kupas Tuntas Fitur Canggih Honda Connect di All New CR-V Hybrid (Arief A/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Selama Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 tanggal 10 – 20 Agustus 2023, Honda menawarkan berbagai program dan produk layanan purnajual. Salah satunya adalah Extended Warranty Lite menambah garansi tambahan hingga dua tahun.

Konsumen yang melakukan pembelian Honda Brio, Honda HR-V, City, Civic, dan Accord bersamaan dengan pembelian Paket Hemat akan mendapatkan Extended Warranty Lite selama satu tahun. Untuk pembelian model dengan Paket Hemat, konsumen bisa mendapat Extended Warranty Lite dengan potongan 50% dari harga normal.

Selain itu, Honda meluncurkan pembaruan aplikasi Honda e-Care. Dalam aplikasi tersebut terdapat menu baru Home & Pickup Service dimana konsumen dapat melakukan perbaikan kendaraan tanpa harus datang ke Dealer, teknisi akan melakukan perbaikan di lokasi konsumen atau menjemput kendaraan konsumen untuk dibawa ke Dealer. 

Layanan Home & pickup service juga telah terintegrasi dengan tracking system sehingga konsumen dapat melacak perjalanan teknis. Konsumen juga dapat menentukan jadwal booking yang diinginkan.

Dalam aplikasi ini juga terpada Emergency Service yang memberikan layanan darurat 24 jam. Konsumen dapat mencari dan menemukan teknisi terdeka, selain itu tracking system membuat konsumen melacak perjalanan Teknisi.


Layanan Test Drive Mobil Honda

Bagi konsumen yang tertarik untuk merasakan performa berkendara dengan produk Honda, aplikasi Honda e-Care memiliki Booking Test Drive. Untuk mempermudah konsumen dalam merasakan performa berkendara produk Honda. Konsumen dapat memilih model yang diinginkan dan memilih jadwal booking yang tersedia secara aktual.

Honda e-Care merupakan sebuah aplikasi yang memudahkan konsumen untuk mengakses informasi dan layanan Honda. Pemilik mobil Honda dapat mengunduh aplikasi Honda e-Care di Play Store atau AppStore lalu melakukan Single Sign On dengan menggunakan akses Google atau Apple ID. Untuk proses keamanan, aplikasi Honda e-Care sudah dilengkapi dengan fungsi SMS OTP.

Denny MT, After Sales Operation Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda menghadirkan berbagai program dan produk menarik purnajual di GIIAS 2023. Tujuan dari dilakukannya program ini adalah untuk memberikan kemudahan, rasa aman dan nyaman berkendara dengan mobil Honda.”

Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah senilai total jutaan rupiah dengan mengunggah foto  mengenai pengalaman selama berada di zona Aftersales di sosial media instagram. Booth Honda di GIIAS 2023 berlokasi di Hall 6B dengan menampilkan total 27 unit mobil display yang terbagi menjadi beberapa zona.

Infografis Cuaca Ekstrem, Jakarta Siaga Banjir Besar? (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Cuaca Ekstrem, Jakarta Siaga Banjir Besar? (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya