ALVA Siap Layani Konsumen di luar Pulau Jawa dan Bali

PT Ilectra Motor Group selaku pemegang merek motor listrik ALVA meresmikan ALVA Experience Center di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Sabtu, (28/10).

oleh Andhika Naufal Satria diperbarui 30 Okt 2023, 16:02 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2023, 16:02 WIB
Motor Listrik Alva Cervo dan Alva One di GIIAS 2023
Motor Listrik Alva Cervo dan Alva One di GIIAS 2023. (Liputan6.com/Arief Aszhari)

Liputan6.com, Jakarta - PT Ilectra Motor Group selaku pemegang merek motor listrik ALVA meresmikan ALVA Experience Center di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Sabtu, (28/10). Peresmian ini sekaligus menambah showroom ALVA yang sudah tersebar di wilayah Jawa dan Bali yang berjumlah kurang lebih 5 showroom.

Penambahan showroom ini menunjukkan bahwa ALVA sebagai kendaraan elektrifikasi memiliki komitmen untuk memperluas akselerasi ekosistem kendaraan listrik ALVA serta mempromosikan mobilitas perkotaan yang berkelanjutan.

Alasan dari ALVA sendiri membuka showroom di wilayah Kelapa Gading sendiri dikarenakan untuk menjangkau para konsumen dan masyarakat di wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Timur seperti yang dijelaskan oleh Chief Marketing Officer PT. Ilectra Motor Group, Putu Yudha.

“Kalau dari sisi demografi gitu ya, Kelapa Gading merupakan salah satu pusat bisnis di wilayah timur dan utara, dan kita memang akan mengembangkan supaya bisa lebih menjangkau masyarakat dan juga konsumen konsumen kita, dan juga ada pertimbangan bahwa Kelapa Gading adalah pusat bisnis untuk bisa menjangkau wilayah utara, timur dan Bekasi.” terang Putu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tetap Layani Konsumen Luar Pulau Jawa dan Bali

Pihak ALVA pun juga siap melayani terhadap konsumen yang ingin membeli motor listriknya jika berada di luar pulau Jawa dan Bali dengan memberikan kesepakatan dengan konsumen

“Untuk konsumen yang berada di luar pulau Jawa dan Bali kita buat kesepakatan dengan konsumen, artinya kita tetap layani, kita akan kirim motornya tapi nanti kita berikan beberapa opsi yaitu misalnya kalau terkait dengan after sales, perawatan kita bisa kirim home mobile service kita atau nanti konsumen nanti yang akan datang ke tempat terdekat, Dan ini kesepakatan ini sudah kita kasih tau di depan.” jelas Putu.

Sampai saat ini, ALVA Experience Center sudah ada di beberapa wilayah di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, Bali, dan Bandung.

Infografis Stunting, Ancaman Hilangnya Satu Generasi
Infografis Stunting, Ancaman Hilangnya Satu Generasi. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya