Dukung GIIAS 2024, BMW Astra Fest Kembali Digelar

Mendukung gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, BMW Astra kembali menggelar BMW Astra Fest

oleh Arief Aszhari diperbarui 17 Jul 2024, 06:12 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2024, 06:12 WIB
Dukung GIIAS 2024, BMW Astra Fest Kembali Digelar (Arief A/Liputan6.com)
Dukung GIIAS 2024, BMW Astra Fest Kembali Digelar (Arief A/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Mendukung gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, BMW Astra kembali menggelar BMW Astra Fest yang berlokasi di showroom BMW Astra Serpong. Selain itu, di acara ini juga menyediakan shuttle bus untuk pelanggan hadir di pameran otomotif yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

Sanfrantis Tanu, Chief Executive BMW Astra menjelaskan, semangat BMW Astra untuk selalu berada di sisi pelanggan membuat pihaknya kembali menghadirkan BMW Astra Fest 2024.

"Kami harap BMW Astra Fest yang digelar di BMW Astra Serpong ini dapat semakin memeriahkan GIIAS. Kami menyediakan tiket GIIAS beserta dengan shuttle bus dari showroom BMW Astra Serpong ke ICE BSD, gratis parkir kendaraan di showroom BMW Astra Serpong, serta berbagai penawaran menarik," jelas Sanfrantis, saat konferensi pers, Selasa (16/7/2024).

Selama GIIAS berlangsung, BMW Astra menawarkan berbagai promo pembelian mobil baru mulai dari cicilan rendah, hadiah Samsung Z Flip, Z Fold, dan Galaxy Watch, travel voucher Garuda Indonesia senilai Rp 10 juta.

Selain itu, voucher BMW Accessories dan Lifestyle senilai 10 Juta, voucher bensin senilai 10 juta, gratis BMW Advance Car Eye 3.0, gratis paint protection film, gratis asuransi untuk pengemudi, unlimited charging EV selama satu bulan untuk pembelian kendaraan listrik, hingga gratis Stanley tumbler.

Promo ini juga berlaku untuk seluruh cabang BMW Astra di seluruh Indonesia selama periode GIIAS 2024 berlangsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Promo Menarik di BMW Astra Fest

Di BMW Astra Fest pelanggan juga bisa menikmati gratis mini medical checkup untuk pengguna shuttle, gratis charger untuk semua kendaraan listrik, gratis voucher spooring, gratis BMW engine scan dengan pembelian paket cleaning AC.

Selain itu, diberikan juga potongan 20 persen brake system package dengan jasa 50 persen, Potongan 15 persen BMW Advance Car Eye dan gratis pemasangan, harga khusus untuk BMW Aksesoris, lifestyle, parts, dan ban, appraisal on the spot, voucher trade-in kendaraan BMW senilai 10 juta, bazaar BMW used car, dan tersedia juga test drive berbagai model BMW dari sedan hingga SAV serta BMW seri terbaru yaitu BMW i5.

 

 

 


Infografis Komponen Wajib Pernikahan Indonesia

Infografis Komponen Wajib Pernikahan Indonesia
Infografis Komponen Wajib Pernikahan Indonesia.  (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya