Ada Pelapis Cat Mobil Baru di GIIAS 2024, Dibekali Fitur Self-Healing

PT Jaya Kreasi Indonesia (JKIND) menghadirkan produk baru di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024

oleh Arief Aszhari diperbarui 21 Jul 2024, 18:03 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2024, 18:03 WIB
JKIND Tawarkan Pelapis Cat Mobil Baru di GIIAS 2024 (ist)
JKIND Tawarkan Pelapis Cat Mobil Baru di GIIAS 2024 (ist)

Liputan6.com, Jakarta - PT Jaya Kreasi Indonesia (JKIND) menghadirkan produk baru di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, 18 hingga 28 Juli 2024.

Berdasarkan keterangan resmi dari perusahaan, JKIND memperkenalkan produk LLumar Paint Protection atau pelapis cat mobil buatan EASTMAN dari Amerika Serikat.

Produk ini, memiliki tingkat elastisitas dan fleksibilitas yang sangat tinggi sehingga mampu menutup setiap lekuk area eksterior mobil secara sempurna, sekalipun memiliki kelengkungan yang ekstrim.

"Produk ini, juga memberikan perlindungan bagi cat mobil dari berbagai hal yang dapat merusak cat eksterior seperti, kerikil dan batu tajam yang berterbangan saat mobil dikendarai dengan kecepatan tinggi, hingga baretan akibat gesekan dan tusukan benda tajam," jelas Herrys Winata, National Sales & Marketing Manager JKIND, dikutip Jumat (19/7/2024).

"Bahkan, LLumar PPF mampu melindungi cat mobil dari pengaruh buruk sinar ultraviolet matahari, polusi, debu, dan kotoran serta minyak," tegasnya.

LLumar PPF tersedia dengan dua warna finishing yaitu glossy dan matte. Pada tampilan akhir LLumar PPF glossy yang telah teraplikasi memberikan tampilan warna asli mobil yang sangat mengkilap sehingga menimbulkan kesan mewah.

Sedangkan pada LLumar PPF matte yang telah teraplikasi memberi kesan warna doff dari warna mobil sehingga memberi kesan modern.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


LLumar PPF

Dengan ketebalan 7,5 mili Thermoplastic Polyurethane (TPU), LLumar PPF memiliki sejumlah keunggulan antara lain self-healing yaitu kemampuan untuk memperbaiki permukaan film yang telah tergores dengan sendirinya setelah beberapa waktu, terutama setalah dipanaskan di bawah sinar matahari.

"Selain LLumar PPF, JKIND juga kembali memperkenalkan varian kaca film LLumar terbaru yakni LLumar Pinnacle. Produk ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan segmen pasar yang menginginkan kaca film dengan kualitas terbaik dan harga yang kompetitif dibandingkan dengan produk kompetitor di kelasnya," pungkasnya.

 

Infografis 3 Jurus Cegah Korupsi Bansos Covid-19
Infografis 3 Jurus Cegah Korupsi Bansos Covid-19 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya