Rexco Indonesia Hadirkan Dua Produk Baru di GIIAS 2024

Rexco Indonesia memperluas lini produknya dengan meluncurkan dua produk baru di GIIAS 2024. Peluncuran ini sebagai jawaban dari kebutuhan konsumen yang beragam.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 22 Jul 2024, 13:03 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2024, 13:03 WIB
Rexco
Rexco 82 Brake Cleaner merupakan cairan pembersih yang berfungsi untuk membersihkan sistem pengereman motor dan mobil, mur, baut dan spare part mesin.

Liputan6.com, Jakarta - Rexco Indonesia memperluas lini produknya dengan meluncurkan dua produk baru di GIIAS 2024. Peluncuran ini sebagai jawaban dari kebutuhan konsumen yang beragam.

"Untuk tahun ini kami meluncurkan produk Rexco 82 Brake Cleaner dan Rexco 60 High Temp Multi Purpose Lithium Grease dimana kedua produk ini dapat digunakan untuk mobil dan sepeda motor. Semoga dengan diluncurkan produk-produk tersebut dapat diterima baik oleh masyarakat khususnya konsumen setia kami yang berasal perbengkelan dan industri otomotif pada umumnya," terang Tomy Tambrani, Brand Marketing Manager Rexco Indonesia.

Disebutkan, Rexco 82 Brake Cleaner merupakan cairan pembersih yang berfungsi untuk membersihkan sistem pengereman motor dan mobil, mur, baut dan spare part mesin.

Rexco 82 Brake Cleaner memiliki beberapa fungsi lain, seperti membersihkan rem dengan cepat dan efektif tanpa meninggalkan residu. Dengan memastikan bahwa komponen rem bersih dan bebas dari kotoran, produk ini dapat membantu meningkatkan performa pengereman.

Produk ini juga secara efektif menghilangkan minyak, gemuk (grease), dan cairan lain yang dapat terbawa ke permukaan piringan rem atau blok rem. Hal ini membantu mencegah slip atau pengereman tidak efektif karena kontaminasi.

Disebutkan pula, penggunaan secara teratur dapat membantu memperpanjang umur pakai komponen-komponen rem seperti piringan rem, blok rem, dan kaliper.

Membersihkan dan menjaga komponen rem dalam kondisi baik dapat mencegah keausan yang tidak perlu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Grease Serba Guna

Sementara Rexco 60 High Temp Multi Purpose Lithium Grease merupakan grease atau gemuk yang digunakan untuk melumasi bagian-bagian kendaraan yang tidak dapat dijangkau oleh cairan biasa, seperti untuk sendi-sendi (joints), poros, dan bantalan (bearings).

Dengan sifat kental dan lengketnya produk ini mampu melekat pada permukaan logam dan bertahan dalam kondisi operasional yang berat. Pelumasan ini mengurangi gesekan antar permukaan logam yang dapat mengurangi keausan dan panas yang dihasilkan selama operasi kendaraan.

Produk ini juga memberikan perlindungan terhadap korosi dan kontaminasi. Dengan melumasi bagian-bagian yang terpapar air atau kotoran, produk ini membantu mencegah terjadinya korosi pada logam dan mempertahankan performa komponen dalam jangka waktu yang lebih lama.

Infografis Journal
Fakta Olahraga Dapat Membantu Gangguan Kesehatan Mental (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya