Porsche 911 Tunggangan si Cantik Sharapova

Bintang tenis dunia asal Rusia Maria Sharapova memiliki 2 mobil mewah kesayangan. Porsche 911 Carrera jadi mobil tunggangan spesial.

oleh Vincent Hakim Roosadhy diperbarui 05 Feb 2014, 16:16 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2014, 16:16 WIB
maria-sharevova-mobil-140205b.jpg
Bintang tenis dunia asal Rusia Maria Sharapova tak hanya mencintai ajang kompetisi tenis dunia, tapi juga gemar melakukan touring dengan salah satu mobil kesayangannya SUV Range Rover. Seperti ditulis laman bornrich.com beberapa waktu lalu, Sharapova sudah lama menyukai Land Rover tunggangannya. Bahkan sejak petenis cantik ini masih berusia 18 tahun.

Mobil SUV Range Rover kesayangannya itu disokong oleh penampilannya yang gagah dan interior yang mewah. Mesin V8 5.0-Liter menawarkan kenyamanan dan ketangguhan dengan memberikan daya 510 tenaga kuda yang sanggup mengantarkan Sharapova ke mana pun di segala medan.



Range Rover itu juga diperlengkapi dengan suspensi revolusioner yang memiliki respon dinamis. Soal kenyamanannya, tak perlu diragukan lagi. Fitur keamanan yang ditawarkan produsen mobil-mobil SUV itu sangat komplet termasuk airbag dan lain-lain sangat detil dengan sistem elektris. Penumpang dan pengemudi akan dibuai dengan kenyamanan jok kulit premium dan tampilan interior yang apik. Di bagian tempat duduk belakang hanya mampu menampung 2 orang penumpang.    

Di saat si cantik Sharapova muncul dengan penampilan anggun, petenis yang kerap menjadi bintang iklan di berbagai macam produk itu bakal membawa mobil feminis kesayangannya Porsche 911 Carrera. Warna sedan Porsche 911 Carrera ini sangat padu dengan kecantikan sang bintang.  

Mobil Porsche 911 Carrera anggun seharga 80 pound ini merupakan hadiah dari turnamen Porsche Tennis Grand Prix 2012 silam.

Tampilan interior mobil mewah ini sangat lega dan indah. Jok Porsche terbungkus kulit berkualitas mutakhir. Keanggunan Porsche 911 Carrera diperlengkapi dengan fitur power steering dan suspensi elektris teknologi terbaru. Mesin 3400cc yang memberikan daya kekuatan 350 tenaga kuda tersebut ikut mendukung kenyamanan mobil eksotis ini.

Mobil Porsche 911 Carrera memakai sistem transmisi manual dengan sajian 7 speed. Kecepatan maksimal mobil ini bisa mencapai maksimal 285 km/jam. Kemampuan lajunya saat diam 0-100 km dapat dicapai hanya dalam 4,6 detik.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya