Daftar ke PKB, Wanita Emas Yakin Lolos Jadi Bakal Cagub DKI

Hasnaeni mengatakan, akan memeriksakan diri ke rumah sakit ‎untuk memastikan bebas dari narkotika.

oleh Taufiqurrohman diperbarui 11 Apr 2016, 18:32 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2016, 18:32 WIB
20160411-Wanita Emas Daftar Bakal Cagub ke PKB-Jakarta
Kader Partai Demokrat, Mischa Hasnaeni Moein atau biasa disebut "Wanita Emas" mengambil formulir di DPW PKB DKI Jakarta, Senin (11/4). Pengambilan formulir tersebut untuk mengikuti penjaringan bakal calon gubernur DKI Jakarta. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Hasnaeni Moein menjadi orang ketiga yang mendaftar ‎menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta‎ ke Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) DKI Jakarta. Perempuan yang menjuluki diri Wanita Emas itu mengaku sudah menyiapkan semua persyaratan yang harus dipenuhi.

"Sudah siap dong ke PKB. Saya soal administrasi insya Allah sudah siap‎ semua. Saya mau cek kesehatan, kejiawaan ke RSPAD kalau tidak besok ya lusa," kata Hasnaeni di Kantor DPW PKB DKI Jakarta, Jalan Pramuka Raya, Jakarta Pusat, Senin (11/4/20116).

Hasnaeni mengatakan, akan memeriksakan diri ke rumah sakit ‎untuk memastikan bebas dari narkotika. Sebab, salah satu misinya untuk maju di Pilkada DKI 2017 adalah pemberantasan narkoba secara menyeluruh di Ibu Kota.

"Harus berantas narkoba selamatkan generasi kita, nanti kalau terpilih saya juga akan berkoordinasi dengan BNN untuk membe‎rantas narkoba, selamatkan masa depan," ujar dia.

Hasnaeni juga mendaftar ke PDIP dan Partai Demokat untuk menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta. Dia mengklaim menjadi prioritas PDIP dan Demokrat.

"Ini partai ketiga. Saya sebelumnya ke PDIP, Demokrat dan lalu PKB. Saya juga kata Pak Nachrawi di Demokrat diprioritaskan. PDIP juga prioritas utama. Saya menginginkan juga didukung PDIP oleh Bu Mega yang bisa menjadikan kadernya Presiden," ucap dia.

Saat disinggung jika nantinya dari ketiga partai tersebut menginginkannya menjadi cawagub, Hasnaeni optimistis jika dirinya tetap akan diusung menjadi cagub.

"Insya Allah saya akan jadi gubernur, saya mau jadi ibu dari anak-anak Jakarta. Yakin lolos dong di PKB, kan Hasnaeni jadi prioritas," Hasnaeni menandaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya