Hasnaeni 'Wanita Emas': Mau Tidak Punya Gubernur DKI Ganteng?

Hasnaeni atau 'Wanita Emas' tiba di kantor Yusril Ihza Mahendra pukul 11.00 WIB, dan disambut langsung oleh mantan Menteri Kehakiman itu.

oleh Taufiqurrohman diperbarui 28 Apr 2016, 13:10 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2016, 13:10 WIB
20160408-Hasnaeni-Moein-Gandeng-PDIP-Jakarta-GMS
Hasnaeni Moein memberikan keterangan kepada awak media usai mendaftar sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta di Kantor DPD PDI Perjuangan, Jakarta, Jumat (8/4). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Hasnaeni Moein menyambangi kantor Yusril Ihza Mahendra di Tower 88, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Kunjungan perempuan yang menjuluki dirinya 'Wanita Emas' itu sebagai bagian dari rangkaian safari politiknya ke beberapa tokoh.

"Iya ini mau silaturahmi dulu, safari politik, tapi nanti kita lihat dulu kelanjutan, ini mau ngobrol dulu," ujar Hasnaeni di kantor Yusril Ihza Mahendra, Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2016).

Saat ditanya apakah kemungkinan dia akan berduet dengan Yusril Ihza Mahendra di Pilgub DKI Jakarta, Hasnaeni tak mengelak.

"Ya tidak menutup kemungkinan,‎ tapi kita belum tahu, kita bicarakan dulu,"  ujar dia.


Hasnaeni tiba di kantor Yusril sekitar pukul 11.00 WIB dan disambut langsung oleh mantan Menteri Kehakiman itu. Keduanya berjabat tangan lalu masuk ke dalam ruangan untuk diskusi.

Usai pertemuan, 'Wanita Emas' itu keceplosan mengungkapkan keinginannya untuk berpasangan dengan Yusril di Pilkada DKI tahun depan.

"Silaturahmi ke Pak Yusril, masa tidak mau gubernurnya g‎anteng, satunya cantik. Mau tidak punya gubernur ganteng dan cantik? Eh kan jadi keceplosan saya," seloroh Hasnaeni.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya