Rakernas PAN Juga Bahas Pilkada DKI Jakarta

Partai Amanat Nasional (PAN) mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 30 Mei 2016, 09:23 WIB
Diterbitkan 30 Mei 2016, 09:23 WIB
20160529-Megawati dan Menko Luhut Hadiri Pembukaan Rakernas PAN-Jakarta
Menko Polhukam Luhut Pandjaitan memberikan pidato sambutan dalam pembukaan Rakernas dan Silaturahmi Nasional (Silatnas) PAN di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Minggu (29/5). Luhut hadir menggantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta. Acara yang digelar sejak 28 Mei 2016 itu ditutup pada hari ini.

Salah satu yang dibahas dalam rakernas ini, yakni soal Pilkada DKI Jakarta 2017. Seperti disampaikan Sekjen PAN Eddy Soeparno.

"Kita membahas sejumlah peraturan internal dan persiapan Pilkada 2017. Soal Pilgub DKI, pasti karena kita bahas pilkada juga," ucap Eddy di lokasi, Jakarta pada Minggu 29 Mei 2016.

Selain itu, lanjut dia, masalah isu aktual juga akan dibahas, seperti kekerasan seksual, maupun miras.

"Selain itu, kita juga membahas isu sentral lainnya. Isu ekonomi, sosial, dan politik dengan narasumber dari luar. Kemudian kita membahas hal aktual, seperti darurat narkoba, pornografi, kejahatan seksual, dan miras," tutur Eddy.

Menurut dia, ini merupakan ajang untuk menyamakan persepsi seluruh kader PAN di Indonesia.

"Ini adalah ajang penyamaan persepsi, di tingkatan eksekutif kita, gubernur, bupati, dan Wali Kota, bersama legislatif kita," tandas Eddy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya