Soal Cagub DKI, Djarot Tunggu PDIP Hingga Akhir Agustus

Djarot juga menanggapi santai keinginan Partai Hanura yang menduetkan kembali Ahok-Djarot maju Pilgub DKI 2017.

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 02 Agu 2016, 12:09 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2016, 12:09 WIB
20160729-Spanduk Dukungan Ahok dan Djarot-Jakarta
Spanduk duet Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat terpampang di Jalan Sultan Agung, Jakarta, Jumat (29/7). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat menyebut pendaftaran cagub dan cawagub Jakarta baru dibuka KPU DKI pada 19 September 2016. Pihaknya masih terus mencermati perkembangan politik di Ibu Kota hingga menjelang pendaftaran calon tiba.

"Kan masih bulan September ya (pendaftaran). Bulan September kan masih agak lama. Kita akan lihat sampai Agustus seperti apa. Kita lihat perkembangan seperti apa," kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Selasa (2/8/2016).

Selain itu, Djarot juga menanggapi santai keinginan Partai Hanura yang menduetkan kembali Ahok-Djarot maju Pilkada DKI 2017.

Menurut Wakil Gubernur DKI Jakarta ini, keinginan yang disampaikan Partai Hanura merupakan bagian dari komunikasi politik. Sebab, PDIP masih terbuka dan membangun komunikasi politik dengan banyak parpol termasuk Hanura.

"Itu kan bagian dari komunikasi politik. Hanura juga kita komunikasi, Gerindra juga kita komunikasi, PKS juga. Kita prinsip sih ingin penguatan peran partai betul dengan menjalin komunikasi dengan berbagai macam partai," Djarot memungkas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya