Bertemu Rizal Ramli, Jaklovers Tegaskan Tetap Dukung Risma

Kehadiran para Jaklovers itu pun langsung disambut Rizal Ramli yang menggunakan kemeja biru.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 22 Agu 2016, 20:32 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2016, 20:32 WIB
20160731-Bawa Sapu Lidi, Jaklovers Dukung Risma Maju Pilgub DKI-Jakarta
Anak muda yang tergabung dalam Jaklovers melakukan aksi simpatik mendukung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini maju sebagai calon gubernur (cagub) pada Pilkada DKI 2017, di Bundaran Patung Kuda, Jakarta , Minggu (31/7). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Relawan Tri Rismaharini atau Risma yang tergabung dalam Jaklovers (Jakarta Love Risma) menyambangi rumah kediaman mantan Menko Kemaritiman Rizal Ramli.

Pertemuan yang berlangsung pukul 17.00 WIB, di Jalan Tebet Barat Dalam IV Nomor 5, Tebet, Jakarta Selatan, itu dihadiri oleh pengagas Jaklovers Neno Warisman, bersama berapa relawan lainnya.

Kehadiran para Jaklovers itu pun langsung disambut Rizal Ramli yang menggunakan kemeja biru. Baik Jaklovers maupun Rizal, langsung masuk dalam ruangan.

"Saya tanpa tahu ini menerima undangan saja, silaturahmi saja dan beliau juga mendukung saya," ucap Neno di Jakarta, Senin (22/8/2016).

Rizal Ramli dan Jaklovers (Liputan6.com/Putu Merta Surya Putra)

Dia menegaskan, dalam pertemuan tersebut tidak ada saling memberikan dukungan. "Ini (Jaklovers) tak ada saling dukung mendukung," tegas Neno.

Dia mengatakan, sampai saat ini Jaklovers masih tetap mendukung Risma agar dimajukan sebagai calon gubernur pada Pilkada DKI 2017. "Memang kita memilih Ibu Risma dan sampai saat ini terus mendukung," tandas Neno.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya