Rizal Ramli Sebut Kantongi Banyak Dukungan Maju Pilkada DKI

Tidak hanya itu, dia pun mengaku ada dukungan dari partai politik.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 23 Agu 2016, 02:36 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2016, 02:36 WIB
20160813-Balon Gubernur DKI RIzal Ramli Kunjungi Tanah Abang
Mantan Menko Maritim, Rizal Ramli melihat baju-baju saat berkunjung ke Blok A, Pasar Tanah Abang, Jakarta, Sabtu (13/8). Rizal Ramli akan menjadi pesaing Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilkada DKI Jakarta 2017. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Nama Rizal Ramli disebut-sebut bakal meramaikan Pilkada DKI Jakarta 2017 sebagai calon gubernur. Mantan Menko Maririm ini mengaku dirinya banyak memperoleh dukungan dari sejumlah pihak, salah satunya dari Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.

"Dua hari ke depan ada dukungan dari masyarakat Maluku (di Jakarta). Kemudian masyarakat Sunda. Dari tokoh agama, Gus Solah dari NU. Lili Wahid dukung juga. Yenny Wahid juga sudah. Bahkan Khofifah (Menteri) sudah telepon buat bantuin. Tokoh Muhammadiyah juga ada, tokoh Budha," ucap Rizal di kediamannya, Jakarta, Senin (22/8/2016).

Meski demikian, Rizal belum mau memastikan kapan dirinya akan deklarasi. "Ini biarkan alami saja," ungkap Rizal.

Tidak hanya itu, dia pun mengaku ada dukungan dari partai politik. Bahkan sudah bertemu. Namun, Rizal enggan mengungkapkan dengan siapa bertemu.

"Masa kayak gitu juga harus ceritakan. Nanti saja," pungkas Rizal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya