Prasetio Edi PDIP Jadi Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot

Rencananya struktur tim pemenangan akan diumumkan di Rumah Lembang.

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 30 Sep 2016, 14:15 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2016, 14:15 WIB
20160411-Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi Diperiksa KPK-Jakarta- Helmi Afandi
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi KPK, Senin (11/4). Prasetyo menjadi saksi tersangka M Sanusi dalam kasus dugaan suap pembahasan Raperda terkait reklamasi Teluk Jakarta. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Liputan6.com, Jakarta Sekretaris DPD PDIP DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengatakan dirinya terpilih sebagai ketua tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI  2017.

Rencananya, struktur tim pemenangan akan diumumkan di Rumah Lembang sore nanti, Jumat (30/9/2016).

"Susunan (tim pemenangan) nanti. Tapi yang ketua ya saya, ketuanya Om P (Prasetio)," kata Prasetio di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat (30/9/2016).

Menurut Prasetio, keputusan susunan tim pemenangan yang baru sudah disepakati oleh empat parpol pendukung Ahok-Djarot yaitu Golkar, Nasdem, PDIP dan Hanura.

"Baik-baik saja. Kemarin kami berembuk ada pasangan calon, semua pimpinan parpol di DKI, ya baik-baik saja," kata Prasetio yang juga Ketua DPRD DKI itu.

Sebelum Pras, ketua tim pemenangan Ahok adalah kader Golkar Nusron Wahid. Namun, setelah PDIP resmi masuk sebagai partai pendukung Ahok-Djarot, susunan tim pemenangan berubah dan Nusron tak lagi menjadi ketua tim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya