Agus Yudhoyono dan Buku Catatan Kecilnya

Dengan saksama, Agus Yudhoyono kembali menuliskan beberapa poin, yang menjadi topik warga.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 08 Nov 2016, 07:14 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2016, 07:14 WIB
20161016- Deklarasi Dukungan BATAS untuk Agus-Sylvi-Jakarta- Yoppy Renato
Cagub DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono disalami warga saat menghadiri deklarasi BATAS, Jakarta, Minggu (16/10). BATAS mengaku siap memenangkan Agus-Sylvi dalam Pilkada DKI 2017. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Jakarta Tercatat sebagai calon Gubernur DKI Jakarta paling muda, tidak membuat Agus Harimurti Yudhoyono patah arang.

Agus punya kiat tersendiri mengatasi pengalaman yang masih minim di bidang politik. Di setiap kali blusukan kampanye, suami Annisa Pohan ini selalu membawa buku catatan kecil dan pulpen. Dengan alat itu, dia mencatat semua keluh kesah warga yang ditemuinya.

Saat bertandang ke Tanjung Duren Selatan, Senin 7 November lalu misalnya, tangan Agus terlihat cekatan menuliskan sesuatu di buku kecilnya.

Hal yang sama juga dilakukan saat bertemu pedagang kaki lima (PKL) di Pasar Tomang Barat atau Pasar Kopro. Agus lagi-lagi mengeluarkan buku catatan kecilnya. Bahkan dia sempat meminta izin untuk menulis sebelum memulai berbincang.

"Sebentar-sebentar, saya catat dulu apa saja keluhannya," ucap Agus.

Dengan saksama, dia kembali menuliskan beberapa poin, yang menjadi topik warga.

"Semuanya sudah saya catat. Ini akan menjadi review saya. Kami akan tata agar pedagang aman dan nyaman berdagang," tandas Agus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya