Ahmad Dhani Klaim Popularitasnya Meroket Usai Jadi Tersangka

Tidak hanya itu, suami Mulan Jameela ini mengklaim dukungan dari masyarakat bawah terus meningkat.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 21 Des 2016, 10:31 WIB
Diterbitkan 21 Des 2016, 10:31 WIB
20161107- Ahmad Dhani Bantah Sebut Nama Jokowi-Jakarta- Herman Zakharia
Ahmad Dhani memberikan keterangan pres terkait orasinya yang dianggap menghina Jokowi, Jakarta, Senin (7/11). Dhani membantah menyebut nama Jokowi dalam orasi yang dilakukan saat Aksi Damai 4 November. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Musikus Ahmad Dhani mengklaim elektabilitasnya meningkat jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi pada 2017 mendatang. Hal itu terkait status tersangka yang disandangnya terkait dugaan kasus makar pada aksi 212.

"Katanya elektabilitas saya naik di sana, saya dianggap pejuang Islam di Bekasi," ujar dia, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 20 Desember 2016.

Tidak hanya itu, suami Mulan Jameela ini mengklaim dukungan dari masyarakat bawah terus meningkat.

"Iya semakin naik. Kelihatan kok di grassroot katanya saya tak terbendung," kata Ahmad Dhani.

Pada pemilihan bupati Bekasi 2017, Dhani menjadi wakil dari calon bupati Sa'duddin. Pasangan calon ini dudukung tiga partai, yakni Partai Gerindra, PKS, dan Partai Demokrat. Sa'duddin dan Ahmad Dhani Prasetyo nomor urut dua.

Pilbup Bekasi diikuti lima pasang calon. Selain Sa'duddin dan Ahmad Dhani Prasetyo, ada pasangan nomor urut satu Meilina Kartika Kadir - Abdul Kholik (PDIP, PKB, PPP, PBB), Obon Tabroni - Bambang Sumaryono (Independen), Iin Farihin - KH Mahmud (Independen) dan Neneng Hasanah Yasin - Eka Supria Atmaja (Golkar, PAN, Nasdem, Hanura).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya