Optimisme Agus Yudhoyono di Debat Pamungkas

Menurut putra sulung SBY ini, debat menjadi ajang dia dan pasangannya Sylviana Murni menegaskan komitmen membangun Jakarta.

oleh Ika Defianti diperbarui 10 Feb 2017, 19:29 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2017, 19:29 WIB
20170209-Kampanye-AHY-HEL
Cagub DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan sambutan saat Doa Bersama Untuk Satukan Umat Jakarta di Lapangan Blok S, Jakarta, Kamis (9/2). Tabliq akbar juga dihadiri cawagub DKI Jakarta Sylviana Murni. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta Calon Gubernur Agus Yudhoyono percaya diri dalam menghadapi debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta putaran ketiga. Menurut putra sulung SBY ini, debat menjadi ajang dia dan pasangannya Sylviana Murni menegaskan komitmen membangun Jakarta.

"Saya pikir ini adalah kesempatan baik untuk menegaskan komitmen saya dan Mpok Sylvi kepada warga Jakarta. Baik yang menonton langsung maupun yang menonton di rumah," ucap Agus Yudhoyono sesaat sebelum memasuki arena debat, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017).

Agus berharap acara debat ini dapat berjalan secara lancar dan sukses. Sehingga warga Jakarta dapat menentukan pilihan yang tepat pada 15 Februari 2017.

"Mudah-mudahan apa yang disampaikan nanti dapat melengkapi apa yang disampaikan sejak awal," ujar Agus.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta akan menggelar debat putaran ketiga pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta 10 Februari 2017.

Debat yang berlangsung sejak pukul 19.30 WIB hingga 22.00 WIB ini akan mengangkat tema masalah kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta, dengan lintas tema terkait dengan pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, anti narkotika, dan kebijakan untuk disabilitas.

Pada debat putaran ketiga pasangan Cagub-Cawagub DKI 2017 ini,  Alfito Deanova ditunjuk sebagai moderator.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya