Relawan Mulyadi-Ali Mukhni Ikrar Antar Kemenangan di Pilgub Sumbar

Mulyadi mengucapkan terimakasih atas dukungan dari ribuan milenial Minangkabau yang tergabung dalam Relawan Dunsanak Mulyadi.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Agu 2020, 20:39 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2020, 04:41 WIB
mulyadi
Ribuan milenial Sumatera Barat (Sumbar) mendeklarasikan dukungan untuk Cagub-Cawagub Sumbar, Mulyadi dan Ali Mukhni di Padang Convention Center (PCC), Minggu (16/8/2020). (Ist)

Liputan6.com, Jakarta Ribuan relawan Dusanak Mulyadi mengikrarkan diri untuk membawa kemenangan bagi pasangan Mulyadi-Ali Mukhni pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2020. Hal itu telah disampaikan langsung di hadapan pasangan calon yang menamakan diri Mualim ini.

Sebelum ikrar dibacakan oleh Ketua Relawan Dunsanak Mulyadi Azizi Fadhli. Azizi terlebih dahulu menyampaikan, para relawan terutama yang tergolong generasi muda ingin ikut berperan dalam membangun Sumbar di masa mendatang. Para relawan melihat Mulyadi-Ali Mukhni merupakan sosok yang mampu mengemban harapan tersebut.

Terlebih dengan semua pertimbangan matang serta melihat kerja nyatanya sampai sekarang. Akhirnya para milenial memantapkan pilihan kepada pasangan calon yang diusung Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

"Kehadiran Dunsanak Mulyadi ingin menyokong perubahan. Agar pembangunan tidak monoton. Akhirnya memutuskan pilihan kepada Ir. H. Mulyadi dan Ali Mukhni untuk gubernur dan wakil gubernur kita masa depan," ucap Azizi yang disambut ribuan tepuk tangan relawan di Kota Padang, Minggu (16/8/2020).

Menyikapi demikian, Calon Gubernur Sumbar Mulyadi mengucapkan terimakasih atas dukungan dari ribuan milenial Minangkabau yang tergabung dalam Relawan Dunsanak Mulyadi.

Dia menyebut, peran milenial tidak bisa diabaikan. Karenanya dia dan Ali Mukhni siap memberikan perubahan bagi masyarakat di Ranah Minang.

"Terima kasih kepada seluruh Dunsanak Mulyadi, ramai sekali, kami tidak menduga seramai ini. Ini adalah bagian dari pembelajaran politik yang pasti untuk Sumbar kedepan. Ikut memberikan kontribusi untuk pembangunan Sumbar," kata Mulyadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya