Tegaskan Tak Pernah Bahas Isu Dua Poros, TPN GP: yang Jelas Ganjar Presiden

Ketua TPN GP Arsjad Rasjid menegaskan tidak pernah membahas isu dua poros atau peluang Ganjar Pranowo menjadi cawapres Prabowo Subianto.

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 27 Sep 2023, 20:17 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2023, 20:11 WIB
Ketua TPN GP, Arsjad Rasjid Menegaskan Ganjar Pranowo Adalah Calon Presiden
Ketua TPN GP, Arsjad Rasjid menegaskan pihaknya tidak pernah membahas isu dua poros. Dia menegaskan Ganjar adalah calon presiden, bukan cawapres. (Liputan6.com/Delvira Hutabarat)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Bakal Capres Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid menegaskan timnya kini bernama TPN GP alias TPN Ganjar Presiden.

Ia memastikan, semua parpol pendukung Ganjar Pranowo sudah melebur menjadi satu untuk memenangkan mantan Gubernur Jawa Tengah itu menjadi presiden, bukan posisi yang lain.

“Sekarang ini sudah lebur semuanya sudah menjadi satu sekarang kita enggak bicara partai-partai,” kata Arsjad di Markar TPN GP, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2023).

“TPN GP, GP-nya Ganjar Presiden, jadi ini tim pemenangan Ganjar Presiden,” sambungnya.

Arsjad menegaskan TPN tidak pernah membahas soal rencana dua poros atau peluang Ganjar menjadi cawapres Prabowo Subianto. Ia mengaku heran mengapa isu itu muncul.

“Isunya enggak ada buat kita, kok ada isu ginian. Gak pernah ada itu. Jadi yang jelas adalah Ganjar presiden gitu,” kata Arsjad

Menurut Arsjad, rapat rutian TPN hari ini juga tak ada bahasan mengenai membentuk dua poros di Pilpres 2024.

“Jadi kalau tadi nggak ada pembahasan, karena apa yang mau dibahas, karena tidak ada pembahasan itu,“ kata Ketua TPN GP menandaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

 


Rapat Dipimpin Megawati

Ganjar Pranowo dan Megawati Soekarnoputri
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri memimpin rapat mingguan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo. (Foto: Istimewa)

Diketahui, Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri memimpin rapat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2023). Bakal Capres Ganjar Pranowo juga menghadiri rapat tersebut.

Dalam rapat ini, hadir para ketua umum partai politik pendukung Ganjar Pranowo. Mereka ialah Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), dan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Ada juga ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Arsjad Rasjid, putra Megawati sekaligus Ketua DPP PDIP M. Prananda Prabowo, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Bendum PDIP Olly Dondokambey, Sekjen Perindo Ahmad Rafiq, dan Ketua Harian Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi.   

Infografis Bursa Cawapres Pendamping Ganjar dan Prabowo
Infografis Bursa Cawapres Pendamping Ganjar dan Prabowo (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya