Beri Ucapan Selamat untuk Prabowo Subianto, Wajah Glowing Ganjar Pranowo Jadi Sorotan

Soal ucapan selamat Ganjar Pranowo unuk Prabowo Subianto, warganet malah banyak yang nenyoroti wajah politisi PDIP itu yang dianggap makin glowing .

oleh Henry diperbarui 23 Okt 2024, 04:18 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2024, 03:02 WIB
Beri Ucapan Selamat untuk Prabowo Subianto, Wajah Glowing Ganjar Pranowo Jadi Sorotan
Beri Ucapan Selamat untuk Prabowo Subianto, Wajah Glowing Ganjar Pranowo Jadi Sorotan.  foto: Twitter (X) @ganjarpranowo

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka mendapat ucapan selamat dari banyak pihak usai dilantik pada Minggu, 20 Oktober 2024 di Gedung DPR/MPR Jakarta. Salah satunya datang dari mantan calon presiden(capres) yang juga pesaingnya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024), Ganjar Pranowo.

Meski tak bisa hadir langsung ke gedung DPR/MPR, Ganjar Pranowo mengirim video ucapan selamat untuk presiden dan wakil presiden baru. Hal ini disampaikan Ganjar di akun Twitter atau X miliknya, @ganjarpranowo, Minggu.

"Hari ini saya menyampaikan selamat kepada bapak prabowo Subianto atas pelantikan sebgari Presiden Indonesia," ujar Ganjar . Mantan Gubernur Jawa Tengah itu juga menyampaikan terima kasih pada para pendukungnya.

Soal ucapan selamat Ganjar unuk Prabowo, warganet malah banyak yang nenyoroti wajah politisi PDIP itu Wajahnya dianggap makin glowing di usia 55 tahun. Beberapa warganet menduga ayah satu amak itu melakukan perawatan wajah dengan skincare.

"Pak, saran saya selain jadi politisi, mendingan Bapak jadi influencer skincare agar kita semua juga glowing di usia 55 tahun," komentar seorang warganet.

Cuitan tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet. Tak sedikit warganet yang mengakui bahwa kulit Ganjar memang tampak sehat di usianya.

"Selain glowing, Pak Ganjar juga fashionable. Style oke, rambut diwarnain, gak boring lihatnya," kata warganet lain.

"Tapi emang Pak Ganjar ini di usia gitu keren banget ootdnya juga," tulis warganet yang lain.

"Doi jadu BA parfum juga boleh. Kemaren ketauan kan doi pake usual yang nothing langsung pada beli," timpal lainnya.

"Bisa juga jadi influencer yang suka kasih tips olahraga atau makanan sehat biar bapak-bapak di Indo badannya bagus, ga buncit kayak pak ganjar di usia tua," saran warganet lainnya.

 

Kehadiran Ganjar Pranowo

Pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD menghadiri sidang perdana Perselisihan Hasil Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2024 (PHPU Presiden) di Mahkamah Konstitusi (MK), Rabu (27/3/2024).
Pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD menghadiri sidang perdana Perselisihan Hasil Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2024 (PHPU Presiden) di Mahkamah Konstitusi (MK), Rabu (27/3/2024). (Merdeka).

Beberapa waktu lalu, a Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti punya gawe. Putrinya, Nadine Kaiser, menikah dengan Geoffrey Alain Gerald di Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (25/8/2024). Sejumlah artis dan politisi diundang.

Salah satu yang hadir, Ganjar Pranowo bersama istri, Siti Atikoh. Mengenakan batik lengan panjang berwarna dasar merah, Ganjar Pranowo semringah menyelamati Susi Pudjiastuti dan kedua mempelai.

Momen Ganjar Pranowo di tengah perayaan Nadine Kaiser menikah diunggah di akun Instagram terverifkasi, pada hari yang sama. Mantan Gubernur Jawa Tengah ini lantas menyinggung cucu baru untuk Susi Pudjiastuti.

"Buat Nadine Kaiser @nadiepascale dan ananda Geoffrey @geomeysso, jangan lupa segera beri nenek @susipudjiastuti115 cucu baru ya,” tulis Ganjar Pranowo menyertai unggahan ini.

Tak hanya itu, ayah Alam Ganjar mendoakan agar rumah tangga Nadine Kaiser dan Geoffrey Alain Gerald yang baru dibina diliputi bahagia, tak henti-hentnya dinaungi kasih dan cinta. "Kami doakan semoga menjadi keluarga bahagia. Keluarga yang selalu dinaungi kasih dan cinta,” Ganjar Pranowo mengakhiri. Ada empat foto yang ia unggah di jagat maya.

Ganjar di Pernikahan Anak Susi Pudjiastuti

Ganjar Pranowo
Didampingi istri, Ganjar Pranowo kondangan pernikahan putri Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser dan Geoffrey Alain Gerald di Pangandaran, Minggu (25/8/2024). (Foto: Dok. Instagram @ganjar_pranowo)

Salah satunya menampilkan Ganjar Pranowo bercanda dengan Susi Pudjiastuti. Saking seru mengobrol, Siti Atikoh pun tak bisa menahan tawa hingga menutupi wajah dengan tangan. Unggahan ini disambut hangat warganet.

"Pak, jangan panggil Bu Susi dengan panggilan nenek. Ntar diomelin lagi lho,” kata seoramg warganet mengingatkan di kolom komentar.  Selain Ganjar Pranowo, tampak Krisdayanti dan Yuni Shara kondangan penikahan putri Susi Pudjiastuti. Sebuah foto memperlihatkan KD dan Susi Pudjiastuti kompak berkebaya hijau.

“Penikahan Nadine dan Geoffrey. Terima kasih sudah mengundang kami ibu sayang,” cetus Krisdayanti seraya mengunggah sejumlah foto suasana kondangan. Semoga langgeng, ya!

Pada September lalu, suasana duka sempat menyelimuti keluarga Ganjar Pranowo. Sang kakak, Prasetyawati Tyas Purwani meninggal dunia di usia 57. Kakak kandung yang akrab dipanggil Mbak Wati, meninggal dunia pada Kamis, 12 September 2024 sekitar pukul 15.40 WIB. Almarhumah meninggal di RS Citro Wardoyo, Purworejo, Jawa Tengah.

Kabar ini dibagikan Ganjar lewat akun Instagram pribadinya, @ganjar_pranowo. Ia pun menuliskan pesan untuk sangk kakak Prasetyawati Tyas Purwani.

Ganjar Berduka

Kakak Ganjar Pranowo Meninggal Dunia, Mantan Gubernur Jateng Hantarkan Jenazah ke Peristirahatan Terakhir. Foto: Instagram ganjar_pranowo.
Kakak Ganjar Pranowo Meninggal Dunia, Mantan Gubernur Jateng Hantarkan Jenazah ke Peristirahatan Terakhir. Foto: Instagram ganjar_pranowo.

"Innalillahiwainnailaihirajiun...sugeng tindak mbak Wati. Maturnuwun sampun ngemong kulo lan keluarga. Titip salam kagem bapak ibu (Selamat jalan mbak Wati, terima kasih sudah merawat saya dan keluarga titip salam untuk bapak ibu). Allahummaghfirlaha warhamha wa’afiha wa’fuanha,” tulis Ganjar dalam unggahan potret Mbak Wati dikutip Sabtu, 14 September 2024.

Dalam unggahan selanjutnya, Ganjar memperlihatkan foto dirinya tengah memikul keranda untuk menghantarkan Mbak Wati ke peristirahatan terakhir. Tak lupa, ia menyelipkan doa agar sang kakak dapat kekal di surga.Ganjar jgua memohon maaf jika semasa hidup sang kakak memiliki kesalahan.

"Swargi langgeng kagem njenengan (surga abadi untukmu), Mbak Wati. Terimakasih untuk semua pihak yang telah membantu dan mendoakan. Jika ada kesalahan Mbak Wati, kami sekeluarga mohon dimaafkan,” tulis pria 55 tahun itu.

Unggahan ini pun mendapat banyak komentar dari warganet, tak sedikit yang ikut mendoakan agar almarhumah tenang di surga. Ada pula yang mendoakan Ganjar serta keluarga agar diberi kesabaran dan kesehatan.

 

Infografis Puan Maharani Sebut Nama Termasuk AHY Masuk Radar Cawapres Ganjar Pranowo. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Puan Maharani Sebut Nama Termasuk AHY Masuk Radar Cawapres Ganjar Pranowo. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya