Ketua DPP Gibran Center Punya Jagoan di Pilkada Kota Bogor, Ini Sosoknya

Ketua DPP Gibran Center, David Febrianti buka suara terkait Pilkada Kota Bogor 2024. Dia menuturkan, pihaknya sudah punya jago untuk siap berlaga.

oleh Achmad Sudarno diperbarui 01 Agu 2024, 13:35 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2024, 13:35 WIB
Baliho Rena Da Frina, sosok yang ingin maju di Pilkada Kota Bogor 2024.
Baliho Rena Da Frina, sosok yang ingin maju di Pilkada Kota Bogor 2024. (Foto: Liputan6.com.Achmad Sudarno).

Liputan6.com, Jakarta Ketua DPP Gibran Center, David Febrianti buka suara terkait Pilkada Kota Bogor 2024. Dia menuturkan, pihaknya sudah punya jago untuk siap berlaga.

Adapun sosok yang dimaksud adalah, Rena Da Frina. Kepala Dinas PUPR Kota Bogor itu pun sudah mengajukan permohonan cuti demi bisa bertarung di Pilkada Kota Bogor.

"Saya mengetahui sosok Rena ini karena banyak melihat dari pemberitaan media massa serta media sosialnya, terutama terkait kinerja Rena selama menjadi lurah, camat sampai kepala dinas," kata David, Kamis (1/8/2024).

Tak hanya itu, Rena Da Frina dinilai sosok perempuan enerjik dan mau turun untuk melihat langsung permasalahan di lapangan.

"Pergerakannya luar biasa, tegas dan mau turun langsung ke lapangan," ujar Ketua DPP Gajah Muda 08 ini.

David juga mengamati pesatnya pembangunan di Kota Bogor 5 tahun terakhir, saat dipimpin pasangan Wali Kota Bima Arya-Dedie A Rachim. Ditambah, ditunjuknya Rena menjadi Kepala Dinas PUPR, membuat kota hujan semakin tertata.

"Gerak cepat menambal kerusakan jalan juga patut diapresiasi. Hampir, semua jalan kondisinya kini mulus. Belum lagi, gebrakan Rena merapikan kabel provider yang beritanya viral kemana-mana," ucapnya.

"Tindakannya yang tegas dan terukur, bukan hal yang tidak mungkin apabila niatan Rena maju di Pilwalkot Bogor lantas kemudian terpilih, maka membuat wilayah tersebut makin maju dan terus berkembang," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Beri Dukungan

Karena itu, David sangat mendukung jika Rena dipasangkan dengan calon Wali Kota Bogor Dedie A Rachim. Kedua-duanya memiliki track record yang baik selama berkiprah di Kota Hujan.

"Keduanya jika dipasangkan akan menjadi kontestan yang luar biasa. Bisa saling mengisi juga," tutur David yang diketahui keluarga dari Djoko Daryanto, yakni adik sepupu dari Presiden Joko Widodo tersebut.

David menambahkan, jika terpilih nanti diharapkan Rena terus berbuat untuk masyarakat. Tak hanya dari segi infrastruktur akan tetapi ada peningkatan juga dari segi perekonomian, pendidikan, kesehatan, tenaga kerja dan hal-hal mendasar lainnya.

"Mungkin saya juga akan berkoordinasi dengan Gibran Center yang ada di Kota Bogor agar bisa memberikan dukungan nyata untuk Rena Da Frina di Pilwalkot Bogor nanti." tutupnya.

Sementara itu, reklame Rena Da Frina yang bakal maju di Pilwalkot Bogor sudah bertebaran di sejumlah ruas jalan di wilayah tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya