Berbagi Kasih untuk Sesama di Penghujung Ramadan

Tidak semua orang beruntung bisa merayakan indahnya Hari Kemenangan. Untuk itu Rumah.com berbagi kebahagiaan bersama mereka yang membutuhkan

oleh Wahyu Ardiyanto diperbarui 19 Jun 2017, 18:59 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2017, 18:59 WIB
20170619-Santunan yatim piatu
Namun sayangnya tidak semua orang beruntung bisa merasakan kebahagiaan merayakan indahnya Hari Kemenangan ini. Ketupat, opor ayam, hingga baju baru, bisa jadi hanya ada di listing doa para anak yatim piatu.

Liputan6.com, Jakarta Tanpa terasa tinggal hitungan hari lagi bulan Ramadan akan segera usai. Ini berarti, tak lama lagi Hari Raya Kemenangan atau Lebaran akan segera tiba. Dan di hari nan fitri ini semua umat muslim tanpa terkecuali akan merayakan kemenangan. Kemenangan dari melawan hawa nafsu setelah sebulan penuh berpuasa.

(Baca juga: Rumah.com Berbagi Keberkahan dalam Indahnya Ramadan)

Namun sayangnya tidak semua orang beruntung bisa merasakan kebahagiaan merayakan indahnya Hari Kemenangan ini. Ketupat, opor ayam, hingga baju baru, bisa jadi hanya ada di listing doa para anak yatim piatu. 

“Harapan kami, semoga bingkisan tanda kasih dari Rumah.com ini dapat menambah keceriaan adik-adik dari Yayasan Media Amal Islami saat merayakan Hari Idul Fitri 1438H nanti,” ujar Wasudewan, Country Manager Rumah.com saat memberikan kata sambutan.

Karena itu maka pada Jumat 16 Juni lalu atau tepat di hari ke-20 Ramadan 1438H, Rumah.com pun menggelar acara “Berbuka Puasa Bersama Anak-anak Yatim Piatu” yang bertempat di ‘Rumah’ portal properti terdepan di Indonesia yang bermarkas di Gedung Manhattan Square, Jl. TB. Simatupang, Jakarta Selatan.

Pada acara buka puasa ini, Rumah.com juga berbagi kasih dengan menyerahkan bingkisan lebaran kepada para anak yatim piatu dari Yayasan Media Amal Islami. “Harapan kami, semoga bingkisan tanda kasih dari Rumah.com ini dapat menambah keceriaan adik-adik dari Yayasan Media Amal Islami saat merayakan Hari Idul Fitri 1438H nanti,” ujar Wasudewan, Country Manager Rumah.com saat memberikan kata sambutan.

“Semoga rezeki yang diberikan oleh para karyawan Rumah.com dapat menjadi ladang pahala yang bisa menjadi amalan di akhirat kelak, dan Rumah.com bisa terus maju dan berkembang sebagai situs properti ternama di Indonesia,” ujar Ust. H. Aslih Ridwan, Ketua Yayasan Media Amal Islami.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Yayasan Media Amal Islami, Ust. H. Aslih Ridwan menyampaikan bahwa pihaknya senang sekali karena Rumah.com mau berbagi bersama para anak yatim piatu asuhannya. “Semoga rezeki yang diberikan oleh para karyawan Rumah.com dapat menjadi ladang pahala yang bisa menjadi amalan di akhirat kelak, dan Rumah.com bisa terus maju dan berkembang sebagai situs properti ternama di Indonesia,” tambahnya.

Acara ini dilaksanakan dalam rangka menyambung tali silaturahim sekaligus berbagi kasih kepada mereka yang membutuhkan.

Arif Hidayat, SME Account Manager Rumah.com yang merangkap sebagai Ketua Panitia acara menyatakan bahwa acara ini dilaksanakan dalam rangka menyambung tali silaturahim sekaligus berbagi kasih kepada mereka yang membutuhkan.

“Terlebih lagi pelaksanaannya bertepatan dengan momentum yang luar biasa yaitu bulan suci Ramadan, di mana bulan ini adalah bulan yang istimewa bagi umat islam didunia,” ujar Arif di penghujung acara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya