Jadi Lokasi Liburan Keluarga Saat Lebaran, Taman Lembah Dewata Lembang Ramai Dikunjungi Warga

Pantauan Liputan6.com, Taman Lembah Dewata tampak ramai dikunjungi Selasa (3/5/2022) siang.

oleh Huyogo Simbolon diperbarui 05 Mei 2022, 08:00 WIB
Diterbitkan 05 Mei 2022, 08:00 WIB
Taman Lembah Dewata Lembang
Taman Lembah Dewata di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, ramai dikunjungi masyarakat pada Selasa (3/5/2022) siang. (Foto: Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Liputan6.com, Bandung - Selain silaturahmi, libur Lebaran juga dimanfaatkan warga untuk wisata. Salah satu destinasi yang ramai dikunjungi wisatawan di sekitaran Lembang yaitu Taman Lembah Dewata.

Taman yang berada di kawasan Ganesha Equestrian Lembang ini menghadirkan danau yang dikelilingi perbukitan sejuk. Di sini, pengunjung bisa bersantai menikmati udara pegunungan, bersepeda, berkemah, naik kereta, bersampan, atau sekadar berfoto.

Serta tidak ketinggalan Taman Lembah Dewata juga menghadirkan spot foto instagramable yang berpadu dengan alam.

Harga tiket masuk untuk hari biasa yaitu Rp20 ribu dan akhir pekan Rp25 ribu. Sementara, bagi pengunjung yang ingin mengelilingi danau bisa menyewa sepeda air atau splash boat Rp45 ribu.

Atau jika ingin mengelilingi taman, bisa menggunakan sepeda listrik dengan harga Rp25 ribu. Taman Lembah Dewata ini buka mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB.

Pantauan Liputan6.com, Taman Lembah Dewata tampak ramai dikunjungi Selasa (3/5/2022) siang. Kawasan wisata ini dikunjungi masyarakat baik bersama keluarga atau kerabat.

Salah satu pengunjung, Astika (33) datang bersama keluarganya. Ia memilih menghabiskan waktu luang di Taman Lembah Dewata karena suasananya.

"Di sini enak suasananya, terus juga bagus pemandangannya" katanya.

Warga lainnya, Ahmad Fikri (40) memilih berlibur ke lokasi ini bersama keluarga karena pemandangan yang serba hijau dan menyegarkan.

"Kami satu keluarga libur Lebaran ini memang cari lokasi wisata yang dekat saja, terutama bawa anak kecil juga kan. Yang penting melihat mereka senang saja," ujarnya.

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya