Siap-Siap Adidas Bakal Beri Diskon Besar di 11.11, Simak Ketentuannya

Siapkan incaranmu dari sekarang karena di tanggal kembar ini akan banyak penawaran menarik

oleh Panji Prayitno diperbarui 08 Nov 2022, 21:00 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2022, 21:00 WIB
Siap-Siap Adidas Bakal Beri Diskon Besar di 11.11, Simak Ketentuannya
Ilustrasi produk Adidas. (dok. unsplash @tec_razy)

Liputan6.com, Jakarta - Adidas, salah satu produk sepatu ternama membuka kesempatan diskon besar-besaran pada bulan November 2022.

Pada promo 11.11 tersebut, Adidas akan memanjakan kamu yang hobi belanja. Siapkan incaranmu dari sekarang karena pada tanggal kembar ini akan banyak penawaran menarik mulai dari diskon, free gift, sampai cashback Adidas.

Ada berbagai macam produk yang masuk dalam promo 11.11 Adidas kali ini, Kalian pecinta produk Adidas bisa pilih produk seperti berikut.

Special Price untuk Sport Outfit

Belum punya outfit yang cocok untuk berolahraga? Jangan khawatir, ada harga spesial untuk koleksi kaos, celana, dan visor yang bisa kamu pilih. 

Tidak perlu takut kehabisan gaya karena kamu bisa belanja banyak dengan harga yang tetap terjangkau. Jangan sampai kehabisan, karena jumlahnya terbatas.

Hemat hingga 50 Persen 

Sepatu Adidas original paling legendaris ini bisa kamu miliki dengan potongan harga hingga setengahnya. 

Dapatkan berbagai pilihan model mulai dari yang klasik sampai model terbaru dengan harga spesial. Jangan lupa perhatikan ukuran sepatu yang pas dengan kakimu, ya!

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Koleksi Terbaru

Adidas x Kris Andrew merupakan kolaborasi terbaru dengan Kris Andrew kini hadir di webstore. Berbagai outfit dengan desain khas warna-warni dan bergaya dijamin membuatmu menjadi pusat perhatian. 

Bukan cuma t-shirt atau sweatshirt, kolaborasi spesial ini juga hadir untukmu pecinta seri Superstar dan Nizza.

Promo 11.11 Adidas ini berlangsung pada 11 November mendatang dan potongan harga sampai 50 persen untuk produk apa pun dengan syarat pembelian minimal 2 produk Adidas.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya