Duty After School Part 2 Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsisnya

Serial Korea Selatan Duty After School mendapatkan penonton yang banyak sejak perilisan part pertamanya Maret 2023 lalu. Saat ini, serial Duty After School akan melanjutkan kisahnya dengan part kedua yang tayang pada hari ini Jumat, (21/4/2023).

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 21 Apr 2023, 14:48 WIB
Diterbitkan 21 Apr 2023, 14:44 WIB
Sinopsis dan Link Nonton Duty After School
Serial Drama Korea Duty After School bisa disaksikan di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Bandung - Serial Korea Selatan Duty After School mendapatkan penonton yang banyak sejak perilisan part pertamanya Maret 2023 lalu. Saat ini, serial Duty After School akan melanjutkan kisahnya dengan part kedua yang tayang pada hari ini Jumat, (21/4/2023).

Duty After School merupakan serial yang diadaptasi dari Webtoon berjudul “Banggwa Hoo Jeonjaenhwaldong” karya Ha Il-Kwon. Drakor ini pun disutradarai oleh Sung Yong-Il dan akan tayang kembali di layanan streaming online TVING.

Sebelumnya, pada part pertama cerita sempat berakhir dengan jalan cerita yang menggantung, tetapi ternyata serial ini akan menayangkan part keduanya pada April. Ceritanya yang dipenuhi dengan ketegangan ini juga mempunyai penggemar yang cukup besar di Indonesia sehingga banyak yang menantikannya.

Di Indonesia, penayangan Duty After School bisa disaksikan di layanan streaming online VIU dan Vidio. Adapun untuk jadwal tayang part kedua akan tayang besok 22 April 2023.

Sinopsis Duty After School Part 2

Seperti diketahui Duty After School adalah drama korea yang menceritakan perjalanan para siswa dan siswi kelas 3 menengah atas yang harus ikut wajib militer. Namun, wajib militer ini dibuat secara khusus agar bisa berperang melawan makhluk aneh berbentuk bola yang muncul di langit.

Saat itu, makhluk-makhluk tersebut tidak mengancam manusia, tetapi tiba-tiba satu persatu bola aneh itu terjatuh ke bumi. Tidak berbentuk bola lagi kali ini malah memunculkan makhluk mengerikan yang menyerang manusia.

Alhasil, para siswa dan siswi yang wajib militer tersebut harus bisa melawan makhluk-makhluk tersebut dengan pelatihan yang sudah mereka lalui. Salah satu kelas yang saat ini muridnya masih bertahan adalah kelas 3-2 dan dipimpin oleh Lee Choon Ho (Shin Hyun Soo) dan Sersan Kim Won Bin (Lee Soon Won).

Pada trailer yang dirilis resmi oleh TVING perjalanan anak-anak kelas 3-2 semakin menegangkan. Mereka harus kembali menghadapi banyak ancaman tidak hanya makhluk aneh itu saja namun juga ancaman lainnya.

Daftar Pemeran Duty After School

Berikut ini daftar pemeran Duty After School mengutip dari asianwiki:

1. Shin Hyun Soo sebagai Lee Choon Ho

2. Lee Soon Won sebagai Kim Won Bin

3. Kwon Eun Bin sebagai Yeon Bo Ra

4. Kim Soo Hee sebagai Lee Soon Yi

5. Kim Jung Lan sebagai Park So Yoon

6. Shin Soo Hyun sebagai Cha So Yeon

7. Shin Hye Ji sebagai Choi Yeon Joo

8. Yeo Joo Ha sebagai Kim Yoo Jung

9. Oh Se Eun sebagai Hong Joon Hee

10. Lee Yeon sebagai No Ae Seol

11. Choi Moon Hee sebagai Lee Na Ra

12. Hwang Se In sebagai Yoo Ha Na

13. Kim Ki Hae sebagai Kim Chi Yeol

14. Kim Min Chul sebagai Doo Soo Cheol

15. Kim Su Gyeom sebagai Kwon Il Ha

16. Moon Sang Min sebagai Wang Tae Man

17. Ahn Do Kyu sebagai Kook Young Soo

18. Woo Min Kyu sebagai Kim Deok Joong

19. Yoon Jong Bin sebagai Jo Jang Soo

20. Ji Min Hyuk sebagai Jo Young Shin

21. Hong Sa Bin sebagai Woo Hee Rak

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya