Unggahannya soal Bagi-Bagi Uang Hilang dari Instagram, Siapa MrBeast?

Baru-baru ini youtuber Jimmy Donaldson atau yang dikenal dengan MrBeast memberikan giveaway berupa sejumlah uang kepada pengikutnya di Instagram.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 10 Mei 2023, 14:31 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2023, 14:28 WIB
Squid Game Versi Nyata
Seorang YouTuber Hadirkan Squid Game di Dunia Nyata, dengan Hadiah Menggiurkan (Sumber: Youtube/Mr Beast)

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini youtuber Jimmy Donaldson atau yang dikenal dengan MrBeast memberikan giveaway berupa sejumlah uang kepada pengikutnya di Instagram.

Reaksi warganet melakukan repost unggahan MrBeast tersebut. Adapun MrBeast mengunggah foto dirinya dengan koper berisikan uang di sekitarnya.

Dia menjelaskan jika momen bagi-bagi uang tersebut sebagai perayaan hari ulang tahunnya ke-25. Uang dengan total sekitar USD 50.000 atau Rp738 juta itu akan diberikan untuk lima pemenang dan masing-masing mendapatkan USD10.000 atau Rp148 juta.

Hal ini juga menarik pengikut MrBeast dari Indonesia untuk bisa mendapatkan kesempatan memenangkan uang tersebut. Namun, baru-baru ini unggahan giveaway tersebut telah hilang dari Instagramnya.

Banyak yang memperhatikan unggahan terakhir dalam akunnya tersebut adalah unggahan konten tentang membantu 1.000 orang tuli agar bisa mendengar untuk pertama kalinya. Saat ini, tidak ada penjelasan mengapa unggahan tersebut menghilang.

Namun dari unggahan giveaway tersebut, MrBeast akan memilih pemenangnya dalam waktu 72 jam. Pemenang yang dipilihnya juga harus mengikuti akun Instagram-nya serta membagikan unggahan tersebut di Instagram Story-nya.

Yang harus kamu lakukan adalah membagikan ini ke cerita kamu (Instagram Story) dan ajak temanmu di komentar! Juga, jika kamu tidak mengikuti saya, saya tidak dapat mengirimi kamu uang jika kamu menang. Pemenang akan dipilih dalam 72 jam,” tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Profil MrBeast

YouTuber Jimmy Donaldson alias MrBeast (Tangkapan layar YouTube MrBeast)
YouTuber Jimmy Donaldson alias MrBeast (Tangkapan layar YouTube MrBeast)

MrBeast merupakan seorang youtuber yang mempunyai nama lengkap Jimmy Donaldson. Dia adalah pria kelahiran 7 Mei 1998 di Wichita, Kansas, Amerika.

MrBeast menjadi nama yang melekat padanya karena kanal YouTube-nya yang sukses hingga saat ini.

Dia pertama kali memulai siaran di kanal YouTubenya pada 2012 lalu ketika usianya masih 13 tahun. Saat itu, MrBeast membuat sejumlah konten seperti Let’s Play hingga mengulas jumlah kekayaan dari yoububer lainnya.

Melalui penghasilan dari Youtube, MrBeast juga merintis bisnisnya sendiri dalam beberapa bidang. Salah satunya dalam bisnis makanan yaitu Burger bernama MrBeast Burger.

Saat ini, konten-konten yang membuatnya terkenal adalah konten seputar aksi donasi hingga bagi-bagi uang dengan cara yang menarik. Kekayaannya saat ini sangat besar. Pemasukan yang dia dapatkan tidak hanya dari Youtube, tetapi juga bisnis dan investasinya.

MrBeast diketahui mempunyai saudara laki-laki bernama CJ Donaldson yang juga mempunyai YouTube bernama MrBro. Ia juga mempunyai seorang kekasih bernama Maddy Spidell yang sering muncul dalam kontennya dan unggahan Instagram pribadinya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya