Profil Aurelie Moeremans, Penyanyi yang Bikin 'Goyang' Gala Dinner KTT ASEAN ke-43

Artis Aurelie Moeremans baru-baru ini membuat heboh publik dengan penampilannya di gala dinner KTT ASEAN. Ia diketahui membawakan lagu dangdut viral dan buat sejumlah tamu bergoyang.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 08 Sep 2023, 14:53 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2023, 14:43 WIB
Aurelie Moeremans di KTT ASEAN ke-43
Aurelie Moeremans membawakan dua lagu dangdut, yakni "Cikini ke Gondangdia" dan "No Comment" dalam perhelatan gala dinner Rabu (6/9/2023). [Foto: YouTube/Aurelie Moeremans]

Liputan6.com, Bandung - Artis Aurelie Moeremans saat ini menjadi perhatian publik setelah ia tiba-tiba membawakan lagu dangdut dalam acara gala dinner KTT ASEAN ke-43 di Jakarta.

Aurelie diketahui membawakan dua lagu dangdut viral berjudul "Cikini Gondangdia" dan "No Comment". Penampilan Aurelie mendapatkan sambutan yang sangat positif dari publik setelah berhasil membawakan lagu tersebut dengan sangat baik.

Bahkan, sejumlah tamu undangan termasuk pimpinan negara ASEAN terlihat menikmati lagu tersebut sambil bergoyang di depan panggung.

Acara yang digelar di kawasan hutan kota Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta tersebut berlangsung pada Rabu (6/9/2023) malam.

Berdasarkan unggahan di media sosial pribadinya, Aurelie mengungkap perasaannya karena bisa mendapatkan kesempatan bernyanyi di hadapan tamu negara.

“Si TTD #TibaTibaDangdut. Se-ASEAN bagoyang. Thank you mas @wishnutama untuk kesempatannya! Eventnya keren luar biasa. Selamat untuk seluruh teamnya!,’ tulis Aurelie (@aurelie).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Profil Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans
Aurelie Moeremans merupakan blasteran Indonesia-Belgia, ia pun tampil elegan dibalut kebaya putih berpayet. [Instagram/@aurelie]

Melansir dari beberapa sumber, Aurelie mempunyai nama lengkap Aurelie Alida Marie Moeremans. Ia adalah perempuan kelahiran 8 Agustus 1993 di Brussel dan merupakan anak dari pasangan Marcel Moeremans dan Sri Sunarti.

Aurelie juga merupakan keturunan dari Belgia-Indonesia dan dikenal sebagai artis, model, hingga penyanyi. Ia juga telah berkarier sejak usianya masih 14 tahun dan dikenal dengan sosok yang berbakat.

Ia mengawali kariernya menjadi seorang model dan mulai dikenal sebagai model serta bintang iklan untuk brand ternama seperti Levi’s, Puma, hingga Guess. Tidak hanya berkarier sebagai model Aurelie juga mulai mencoba karier berakting dalam beberapa film dan sinetron.

Sejak saat itu, kariernya terus berkembang dan Aurelie telah memerankan banyak sekali film, sinetron, hingga web series terkenal. Ia juga berkarier dalam dunia tarik suara dan sempat merilis lagu seperti Part of Me, Gema, dan Here We Are.

Adapun beberapa film populer yang pernah diperankan oleh Aurelie Moeremans seperti Story of Kale (2020), Story of Dinda (2021), Baby Blues (2022), hingga Sebelum Iblis Menjemput (2020).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya